Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H Tahun 2024 dan Do’a Bersama serta Santunan Anak Yatim dalam Rangka Bermunajad Guna Terciptanya Situasi yang Kondusif Pemilu Damai untuk Negeri

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Demi memberikan pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat , Forkompincam Gempol selalu hadir dan berperan aktif pada ragam kejadian yang telah terjadi di wilayah kecamatan Gempol seperti pengamanan pilkades serentak, ragam giat yang berupa event (sisi pengayoman) , peningkatan sektor ekonomi kreatif, olahraga, sosial, budaya dan keagamaan serta ragam giat sosialisasi.

Pelbagai program bareng yang telah dilaksanakan oleh Forkompincam Gempol disamping untuk meningkatkan sinergitas tiga pilar dan pelayanan prima, sebagai satu bentuk meneladani sikap presisi yang telah dikejahwantahkan oleh Institusi POLRI hingga jajaran paling bawah dan sudah sangat positif oleh masyarakat luas , artinya Hadir memberikan keteladanan dan bergiat nyata hingga tiap giat yang telah dilakukan oleh Forkompincam Gempol benar -benar bernilai maslahat manfaat buat masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol.

Pada hari Jum’at tanggal (09-02- 2024) Forkompincam Gempol menyelenggarakan Peringatan Isra’ Mi’ roj Nabi Muhammad Saw 1445 H Tahun 2024 dan Doa Bersama serta Santunan anak Yatim ” Dalam Rangka Bermunajad Guna Terciptanya Situasi Yang Kondusif Pemilu Damai Untuk Negeri” yang bertempat di MAPOLSEK Gempol, yang dihadiri oleh Kompol Indro Susetiyo SH ( Kapolsek Gempol), Kapten CBA Hadi Wibowo ( Dan Ramil Gempol) , H Komari SH,MM( Camat) , Gus Hasyim, Anggota Polsek Gempol, Anggota Koramil 0819 Gempol, Kasi Trantib kecamatan Gempol dan 30 anak yatim (penerima santunan).

Dengan rangkaian acara antara lain Jam 13.00 wib Pembacaan sholawat Nabi, Jam jam 13 .26 wib -selesai pembacaan Doa Bersama yang dipimpin oleh Gus Hasyim dan yang terakhir pemberian santunan kepada 30 anak yatim.

Setelah acara usai Tim media harian merdeka post menemui Bapak Kapolsek Gempol KOMPOL Indro Susetiyo SH (09-02- 2024) jam 14.10 wib untuk meminta tanggapan, beliau menjelaskan bahwa giat yang kami selenggarakan pada hari ini merupakan giat memperingati Isro’ Mi’roj dan Doa Bersama Bermunajad sekaligus ditutup dengan santunan anak yatim.

Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah dan terwujud situasi yang kondusif dan pelaksanaan Pemilu bisa berlangsung damai.amin. Jelasnya!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *