Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Provinsi Jawa Timur Di Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari kamis tanggal (01-02-2024) Pemdes Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyalurkan bantuan pangan cadangan beras provinsi Jawa Timur dari Badan Ketahanan pangan nasional berkolaborasi dengan kementerian sosial dan Bulog dengan tema ” Bersama Mewujudkan Kedaulatan Pangan”. Program penyaluran bantuan pangan cadangan beras dilaksanakan sampai bulan Juni tahun 2024 .

Dan untuk penyaluran bantuan pangan cadangan beras di desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dilaksanakan di pendopo NGGAYUH KAMULYAN kantor gedung putih desa Ngerong yang dimulai jam 08.00 wib -selesai.

Warga desa kelompok penerima manfaat (KPM) berjumlah 476 orang dari 10 dusun yang ada di wilayah desa Ngerong.

Dalam proses pelaksanaan penyaluran bantuan pangan cadangan beras yang dilaksanakan oleh pemdes Ngerong berjalan tertib dan lancar .

Sedang warga kelompok penerima manfaat (KPM) sangat senang sekali dengan adanya bantuan pangan tersebut.

Ketika acara penyaluran bantuan pangan cadangan beras masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui kepala desa Ngerong Bapak H Jemmy Sadiman (01-02-2024) untuk meminta komentar, beliau menjelaskan bahwa program bantuan pangan cadangan beras ini adalah dari pemerintah pusat yang akan diselenggarakan sampai pada bulan Juni tahun 2024 , kami selaku kepala desa atas nama warga desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat karena program bantuan pangan cadangan beras ini benar -benar bernilai maslahat manfaat buat warga desa kami dan minimal dapat meringankan beban kebutuhan hidup keseharian warga desa kami. Tuturnya !!!.

( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment