PERSEKABPAS PASURUAN LOLOS SEMI FINAL LIGA 3 KAPAL API PSSI JAWATIMUR DI DAMPINGI NZR SUMBERSARI DI GROUP LL

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Tak terbendung lagi langkah Persekabpas Pasuruan dalam mengarungi Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur. Pertandingan terakhir 8 besar di group LL, menjamu kesebelasan tetangga sendiri Pasuruan United, Persekabpas Pasuruan menang 2-0. ( 01-02-2024).

Dengan kemenangan tersebut Persekabpas Pasuruan tetap memuncaki klasemen group LL dengan nilai 7 dan surplus gol 6. Selama pertandingan di group LL 8 besar, gawang Persekabpas Pasuruan masih clean, tak pernah kebobolan. Pasuruan United sendiri akhirnya finis diurutan ketiga. Dengan hanya dua team teratas yang ikut semifinal, otomatis rangking satu Persekabpas Pasuruan dan rangking 2 NZR Sumbersari ikut semi final Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur yang akan dimulai pada tanggal 5 February 2024. Untuk penunjuk venue pertandingan belum diputuskan, management Persekabpas sendiri sudah mengajukan dan siap kalau ditunjuk sebagai tuan rumah semi final.

Saat ditemui awak media manager Persekabpas Pasuruan yang juga sebagai PJ Bupati Pasuruan Bapak Andriyanto mengucapkan rasa syukurnya dengan kemenangan ini, juga dalam hal permainan saya melihat tambah bagus tutur nya. Juga berharap bisa jadi Juara 1 di Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur tambah nya. Ditempat yang sama pelatih Subangkit yang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin ini. Membenarkan dan mendukung apa yang dikatakan manager Persekabpas, permainan anak anak tambah bagus dan berharap tetap konsisten saat melakoni semi final Liga 3 tutur pelatih yang akrab dipanggil Mas Bangkit.

Kesebelasan yang sudah pasti ikut semi final Liga 3 Kapal Api PSSI JawaTimur ini diantaranya yang sudah lolos duluan Persibo Bojonegoro dan persedikab Kediri, ditambah Persekabpas Pasuruan dan NZR Sumbersari. (Izz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *