Pengguna CLO Virtual Fashion Dan Para Ahli Industri Fesyen Bertemu Di User Summit Pertama Di Indonesia.

Berita, Budaya, Daerah623 Views

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – CLO Virtual Fashion, pemimpin global dalam hal solusi fesyen digital menyelenggarakan pertemuan antar pengguna (User Summit) di Jakarta pada (15/9/ 2023).

Acara ini mengumpulkan 80 nama terkemuka dari industry garmen, termasuk pengguna perangkat lunak CLO, para professional, dan para ahli di bawah satu atap, mewakili nama terkenal seperti Busana Apparel Group, PT Pan Pacific Jakarta, termasuk juga agensi dan institusi akademis seperti ESMOD dan Genexyz.

Berpusat pada tema “Let’s CLO up Together,” pertemuan ini menampilkan presentasi, diskusi panel, dan area interaktif.

Sesi yang terkurasi ini diarahkan untuk menginspirasi pengunjung dengan memperlihatkan fitur – fitur dan fungsi terbaru CLO, CLO-SET, dan CONNECT.

Selanjutnya, acara ini menyediakan tempat untuk meningkatkan hubungan industry yang sangat bernilai, dengan kolaborasi dan komitmen bersama untuk terus tumbuh dan berkembang.

Presentasi dilakukan yang oleh PT S.O.T Indo Sourcing dan PT Daehan Global, selaku pihak yang menjadi pelopor solusi inovatif dengan menggunakan CLO di dalam alur kerja mereka memberikan wawasan baru pada pengunjung.

Selain para pembicara yang inspiratif, acara ini juga menyediakan pojok interaktif untuk memberi pengalaman langsung pada pengunjung. Dengan adanya area interaktif ini, pengunjung dapat mencoba fitur showroom virtual CLO-SET menggunakan headset Oculus, mencoba demo secara langsung dengan layanan CONNECT AR, dan mengeksplorasi solusi lain yang ramah pengguna.

Melalui sesi presentasi dan penampilan produk, acara ini menjadi wadah bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan praktis langsung dari para ahli di industry ini.

“Kami sangat senang membawa User Summit ini ke Indonesia untuk pertama kalinya, sekaligus lebih jauh mempertegas komitmen kami untuk terhubung dengan para pengguna kami,” ujar Simon Kim, CEO dari CLO Virtual Fashion.

“Acara ini memiliki signifikansi khusus, setelah kami membuka kantor di Jakarta sebelumnya di tahun ini. Pertemuan ini memberi peluang bagi kami untuk terhubung langsung dengan klien, dan menunjukkan mereka inovasi terbaru kami yang dirancang untuk mengangkat bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Sukses dalam penyelenggarakan pertemuan antar pengguna sebelumnya di Paris dan Munich, bersamaan dengan antisipasi untuk acara selanjutnya di Korea dan Hong Kong, menunjukkan dedikasi dari oerusahaan ini untuk memberikan pengalaman dan wawasan bagi komunitas industry ini.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *