Achmad Fatoni Calon Kades Carat Bersama Warga Siap Mewujudkan Desa Carat Juara

Berita, Daerah, Politik1018 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pesta demokrasi pilkades serentak di wilayah kabupaten Pasuruan semakin dekat yang digelar pada tanggal (10-10-2923) termasuk di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol.

Setiap bacakades yang telah ditetapkan sebagai Calon kepala desa kian meningkatkan intensitasnya dalam silaturahmi untuk menggalang dukungan suara.

 

Begitu pula perihal tersebut diatas juga dilakukan oleh ke empat calon dan tidak ketinggalan calon kepala desa Carat atas nama Achmad Fatoni nomor urut 2 asal dusun Raos baru desa Carat kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang mendapat dukungan dari mayoritas elemen warga dusun Raos baru dan dusun Carat terutama dari para pemuda,Ibu – ibu dan kelompok tokoh tua.

Pada hari sabtu (23-09-2023) jam 16.00wib -selesai , tim media harian merdeka post menemui calon kepala desa Carat kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dirumah kediamannya di dusun Raos baru desa Carat untuk wawancara singkat tentang kesiapan dan persiapan sebagai calon kepala desa dalam menghadapi pelaksanaan pilkades serentak di desa Carat yang semakin dekat, menjelaskan bahwa kami telah melakukan usaha maksimal silaturahmi kepada semua warga dusun baik yang ada di dusun Raos baru maupun Carat ya disamping mohon doa restu dan dukungan suara, poin pentingnya adalah menggali aspirasi warga yang ada di dua dusun tersebut. Tuturnya!!

Ketika awak media bertanya tentang visi dan misi sebagai calon kepala desa Carat, menjelaskan bahwa visi kami adalah menuju desa Carat JUARA yang akronimnya adalah J Jujur, U Unggul sisi spiritual dan Intelektual, A Adil dalam menyikapi tiap permasalahan antara warga dan menjalankan kebijakan pemerintah desa ,R Responsif dalam menyikapi tiap keluhan dan aspirasi warga desa Carat, A Amanah dalam menjalankan amanat yang telah diberikan oleh warga desa artinya Apabila Allah memberi Ijabah dan warga desa Carat memberikan amanat kami sebagai kepala desa terpilih pada tanggal (10-10-2023) nanti kami siap mewujudkan desa Carat yang lebih maju dan meningkatkan kesejahteraan warga desa dengan landasan menuju desa Carat JUARA sebagai karakter dan atau perilaku yang harus dimiliki oleh sosok kepala desa. Sedang untuk misi, kami telah tuangkan dalam DASA CITA. Jelasnya!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *