Pemrov Jatim Berikan Penghargaan Kepada Kepala DKPP Sumenep atas Partisipasi Sebagai Vaksitor PMK

Berita, Daerah701 Views

Hariannerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep, Arif Firmanto atas partisipasinya sebagai vaksinator dalam rangka pencegahan, pengendalian dan penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Jawa Timur 2022 melalui Dinas Peternakan.

Penghargaan atas partisipasi vaksinasi PMK itu diberikan langsung oleh Direktur Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Kementerian Pertanian RI Dr. drh. Nuryani Zainuddin saat melakukan Rapat Koordinasi Pengendalian Lumpy Skin Disease (LSD) dan PMK di Jawa Timur Tahun 2023, di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Selasa, 7 Maret 2023.

“Yang jelas, penghargaan ini akan menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pencapaian target guna menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Sumenep,” kata Arif Firmanto saat dihubungi pada Selasa, (07/03/2023) sore.

Pihaknya berharap penghargaan yang selama ini didapat bisa berdampak signifikan terhadap kinerja organisasi, agar lebih produktif dan lebih bersemangat melaksanakan berbagai program.

“Saya mengharapkan seluruh aparatur DKPP untuk bekerja lebih baik dari tahun ke tahun, demi mengarahkan organisasi mencapai tujuan dan target kinerja,” ujar Arif Firmanto.

Disamping itu, ia juga meminta seluruh aparatur DKPP Sumenep untuk bergotong royong membantu dan menyukseskan seluruh program Pemerintah Daerah dengan menunjukkan loyalitas dan kinerja yang baik.

“Semua sumber daya di DKPP ini harus bersama-sama bergerak menyukseskan program pembangunan mulai dari perencanaan hingga pelaksanaannya,” imbau Arif Firmanto. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *