Pemdes Legok Berbagi Bahagia Dengan 69 Orang KPM” Pencairan BLT-DD Tahun Anggaran 2023 Untuk Bulan Oktober Dan November”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari Selasa tanggal (07-11-2023) menyelenggarakan giat pencairan dana BLT -DD tahun anggaran 2023 untuk bulan Oktober dan November 2023.

Giat dilaksanakan di pendopo kantor desa Legok yang dimulai jam 08.00 wib -selesai yang di hadiri oleh Camat Gempol yang diwakili oleh Ibu Sekcam dan beserta tim PMD kecamatan Gempol, Babinsa dan Babinkamtibmas, Kordinator pendamping desa kecamatan Gempol dan desa Legok, kepala desa beserta perangkat desanya, BPD beserta anggotanya dan 69 orang KPM se desa Legok.

Dalam pencairan dana BLT -DD tahun anggaran 2023 untuk bulan Oktober dan November tahun 2023 masing-masing KPM se jumlah 69 orang menerima a Rp 300.000 per bulan.

Dalam sambutan singkat yang telah disampaikan oleh kepala desa Legok Bapak H Nursalam SE pada intinya bahwa untuk program dana BLT -DD yang berkait dengan kepentingan warga desa yang membutuhkan kami selalu meminta untuk segera diterimakan dan atau dicairkan karena demi meringankan kebutuhan keseharian bagi kelompok warga desa Legok yang membutuhkan.Tuturnya!!

Dan yang terakhir kami berharap kepada para bapak dan ibu dari keluarga penerima manfaat (KPM) hendaknya dapat mendayagunakan dana BLT -DD yang telah diterima sebaik baiknya supaya benar -benar bernilai maslahat dan manfaat. Jelasnya !!!.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan pencairan dana BLT -DD sejak awal terlaksana dengan tertib dan lancar serta terlihat 69 orang KPM sangat senang dan sumringah. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *