Pemdes Bulusari Bukber Bersama Perangkat Desa dan Pedagang Pujasera

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kebersamaan pada hari sabtu tanggal (23-03-2024) Pemdes Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan buka bersama dengan perangkat desanya dan para pedagang Pujasera .

Giat tersebut dilaksanakan di area Pujasera Bulusari dan para pihak yang hadir antara lain Ibu kepala desa Bulusari bersama semua perangkat desanya, Babinsa dan Babinkamtibmas, BPD beserta anggotanya dan para pedagang Pujasera.

Pada saat acara buka bersama masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui kepala desa Bulusari Ibu Hj Siti Nurhayati (23-03-2024) untuk meminta tanggapan tentang giat Bukber yang diselenggarakan, Beliau menjelaskan Acara Bukber seperti hari ini merupakan agenda giat rutin tahunan yang pemdes Bulusari selenggarakan setiap pertengahan bulan suci Ramadhan sedang dasar dan tujuannya ya disamping sebagai ajang silaturahmi poin pentingnya adalah untuk meningkatkan sikap saling asah asoh dan asih antar perangkat desa Bulusari begitu pula dengan para pedagang yang melakukan usaha di area Pujasera Bulusari. Tuturnya!!!. ( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *