Nikita Mirzani Minta Keluarga Eda Tanggung Jawab Atas Hidup Lolly Luntang Lantung di Inggris.

Berita, Daerah332 Views

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – Drama Nikita Mirzani bersama anaknya, Lolly dan keluarga Eda di Inggris, berlanjut. Artis 37 tahun itu kembali berkoar-koar soal mereka yang menampung sang putri di luar negeri.

Nikita Mirzani membeberkan, ternyata selama ini keluarga Eda lah yang mengeluarkan Lolly dari asrama sekolah.

“Mereka yang seolah-olah mau jadi pahlawan karena bantuin itu anak keluar dari sekolahnya,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Selasa (26/9/2023).

Hal itu dilakukan secara diam-diam dan sempat membuat Nikita Mirzani khawatir. Bintang film Nenek Gayung itu bahkan sampai meminta bantuan polisi.

Lolly Meninggalkan Rumah Mami Eda Berurusan dengan Polisi, Nikita Mirzani Tak Menyangka Doanya Terkabul

Mami Eda, ibu angkat Lolly, anak kandung Nikita Mirzani. [Instagram]
“Mereka yang jemput anak itu dari sekolah dan merahasiakannya dari saya. Sampai saya tahu (informasi) dari polisi sana,” tuturnya.

Kini, Lolly tidak lagi tinggal bersama keluarga Eda. Kepergiannya dimulai dari insiden ia dimarahi Mami Eda karena boros menggunakan listrik.

Tak lama setelah remaja bernama lengkap Laura Meizani ini pergi, Nikita Mirzani kembali mengabarkan anaknya ditahan di kantor polisi London, Inggris.

Meski dirinya adalah ibu dari Lolly, Nikita Mirzani tak mau ikut bertanggung jawab. Ia meminta keluarga Eda yang turun tangan karena selama ini, toh mereka yang selalu pasang badan buat remaja 16 tahun ini.

“Ya sekarang siapa yang harus tanggung jawab? Ya mereka lah, keluarga Eda,” imbuhnya mengakhiri.(Amatus Rahakbauw/K).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *