Nico Diberi Kepercayaan Sebagai Plt. Kepala Cabang PT Pelni Fakfak

Harianmerdekapost.com.,- Fakfak Papua Barat – Plt. Kepala PT Pelni Cabang Fakfak,Provinsi Papua Barat yang selama ini dijabat oleh Robbie Ahmansyah, kini digantikan oleh Nico.ujar Plt. Kepala Cabang PT.Pelni Fakfak yang baru beberapa minggu diberi kepercayaan saat dihubungi Wartawan Harianmerdekapost.com melalui Via Tlp Rabu siang (1/11)wit.

Mengatakan kini saya diberi kepercayaan sebagai Plt. Kepala Cabang PT Pelni Fakfak

Acara serah terima (Sertijab) berlangsung di Kantor PT Pelni Cabang Fakfak,

Plt. Kepala Cabang PT.Pelni Fakfak Nico mengatakan, Koordinasi dan kerjasama sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas.

“Saya memang sudah lama bertugas di PT.Pelni Fakfak dengan jabatan awal saya sebagai dan baru baru ini saja saya diberikankepercayaan untuk menjadi Plt Kepala Cabang PT.Pelni Fakfak sejak 10 Oktober 2023

Oleh sebab itu saya berharap agar apa yang sudah dikerjakan,mari kita jaga dan kita bangun bersama-sama sampai hari ini, kita harus bisa tingkatkan. Jadi harus ada koordinasi dan kerjasama yang baik,”ungkapNya sambil melemparkan senyumnya.

Tak hanya itu, ia juga sangat berharap Pelayanan Penumpang di PT.Pelni Fakfak Kedepannya harus tetap dijaga dengan baik.

“Pelayanan kepada penumpang kedepan tetap baik, agar masyarakat bisa puas dengan pelayanan dari PT.Pelni, kualitas pelayanan harus terus ditingkatkan.

“Kita harus menciptakan pelayanan yang tertib dan indah, apalagi fasilitas sudah sangat bagus,”Ucap Plt.PT.Pelni Cabang Fakfak.

(Amatus Rahakbauw/Kelanit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *