Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Ketua Umum PW_FRN_CBP, Berikan Pembinaan & Arahan Kepada Anggota “Dzikir dan Sholawat” Harus Sukses

Berita, Daerah, Info165 Views

Harianmerdekapost.com, Banyuwangi, Jatim – Bertempat di salah satu Homestay di Banyuwangi terlaksana acara arahan dan pembinaan anggota Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter Berita Polisi (PW_FRN_CBP). Sabtu, 29 Juni 2024. Bahwa arahan dan pembinaan kepada anggota dalam kemasan dalam bentuk yang lain.

Arahan & Pembinaan langsung di pimpin oleh Ketua Umum PW_FRN_CBP, Agus Rugiarto, S.H., yang Akrab dengan sapaan Agus Flores ini dari Jakarta turun langsung ke Banyuwangi untuk memberikan pembinaan kepada Anggota. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, kegiatan Dzikir & Sholawat Akbar di Pantai Marina Boom Beach Banyuwangi.

Agus Flores dalam pembinaannya mengatakan, acara kegiatan ini milik kita semua, untuk memberikan bukti Kiparah PW_FRN_CBP, royal kepada Polri. Tujuan sarasehan ini yaitu kita mengajak para semua Anggota PW_FRN_CBP untuk ikut dalam keamanan kegiatan sholawat akbar yang besok digelar.

Lanjut Agus Flores. Saya ada pepatah, apabila diberi satu anggota PW_FRN_CBP akan mencabut mahameru dan apabila ada 1000 anggota akan ku guncangkan dunia dan apabila kita kumpulkan semua anggota akan ku amankan dunia, paparnya.

Agus Flores menjelaskan, Bahwa perbedaan harus diminit dalam satu persatuan, saling menutup kekurangan dan kelemahan sehingga kita nanti lebih kuat lagi. Beliau memiliki pandangan bahwa PW_FRN_CBP berjalan sendiri itu tidak bisa, kita harus bersama-sama sehingga tujuan kita akan tercapai, ungkapnya.

Beliau membutuhkan saran dan pendapat , sehingga dalam acara besok, silahkan beri masukan kepada saya. Yang terpenting kedepan kita utamakan kebersamaan. Disini juga terkumpul perwakilan media di setiap daerah di Indonesia, jadi apabila ada usulan untuk kegiatan besok Monggo diusulkan pada hari ini.

Beliau ingin medoakan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

See also  KERAMAIAN DI MINVET KODAM V/BRAWIJAYA

pada HUT Bhayangkara ke 78, membangun pondasi yang lebih kuat antara Polri dan PW_FRN_CBP, karena kita harus satukan tekad dahulu, karena itu nanti dapat mewujudkan visi misi kita yaitu menjadikan PW_FRN_CBP mandiri, sejahtera dan berakhlak.

Dalam acara ini Sekjend PW_FRN_CBP, Dian Surahman, juga memberikan pengarahan yang pada intinya bahwa dalam acara dzikir dan sholawat akbar besok 30 Juni 2024 ini, semua harus kompak, rukun, harus tetap bersama-sama dalam mensukseskan dan menjaga keamanan saat acara berlangsung. Perbedaan pendapat itu hal biasa, jangan sampai kita bisa diadu domba dengan hal-hal luar disana, ujarnya.

Dalam kekompakan kita akan menentukan sukses atau tidaknya acara kegiatan yang berjalan. Kita semua harus berperan sesuai tupoksinya sendiri-sendiri, semua harus lebih dewasa, dewasa ini dalam arti kita juga harus bisa sukses dalam kegiatan, sehingga kita tidak gampang terprofokasi, pungakas Sekjend PW_FRN_CBP. ( team )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *