Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Fakfak Gelar Jalan Santai, Olahraga Bersama dan Bazar Guna Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

Berita, Daerah, TNI/Polri2031 Views

Harianmerdekaposd.com Fakfak Papua Baru – Kepolisian Resor Fakfak menggelar kegiatan Jalan santai, Olahraga Bersama dan Bazar, masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Selasa (13/6/2023).

Diawali dengan pengibaran bendera start oleh Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono sebagai tanda dimulainya acara jalan santai, dari depan Taman Satu Tungku Tiga Batu (STTB) menyusuri jalur sebelah kiri kemudian mutar haluan ke arah jalur kanan, dan kembali Finis Di Taman Satu Tungku Tiga Batu.

 

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH didampingi Oleh Pejabat Utama Polres Fakfak bersama Forkopimda hadir dalam kegiatan ini. Jalan Santai diikuti sekitar 300 Peserta, diantaranya TNI-AD, Insan Pers, Personil TNI-AL Pengadilan Negeri Fakfak,Pimpinan OPD pemda Fakfak, Pegawai Bulog Fakfak, Personil Polres Fakfak dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana serta Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Fakfak.

Setelah Jalan Santai dilanjutkan dengan senam sehat dan bazar kerajinan daerah Fakfak, Sembako murah dan di lanjutkan dengan makan / sarapan pagi bersama.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Instasi terkait lainnya, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Koordinator Jalan Santai AKP Tamrin Siring, SH mengatakan “Hari ini Kami menggelar kegiatan Jalan Santai dan olah raga bersama serta Bazar Sembako murah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Harapan Kami, kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Instasi terkait lainnya, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Turut hadir Danrem 182/JO Kolonel Hartono, S.IP,. Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Tri Margono, SH, Asisten I Kab.Fakfak Arif Rumagesan, S.Sos,M.Si, Danlanal Fakfak Mayor Marinir Yudi Gupala.(Amatus Rahakbauw).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *