Mancing Gratis Berhadiah Bersama Samsul Hidayat Dewan PKB

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari minggu tanggal (14-01-2024) DPRT PKB Ranting Desa Karang Rejo berbagi bahagia bersama warga dusun Legupit desa Karang Rejo kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dengan menyelenggarakan mancing gratis berhadiah.

Giat tersebut tersebut dilaksanakan di lingkungan RT 05 dusun Legupit desa Karang Rejo yang di mulai jam 07.30 wib -selesai dan dimeriahkan dengan hiburan OM Lelita dari Gempol Pasuruan.

Satu hal yang sangat menarik dalam pelaksanaan giat mancing gratis berhadiah tersebut dihadiri oleh Bapak Samsul Hidayat S.Ag, M,PD I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB yang sekarang mencalonkan diri kembali sebagai caleg DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 nomor urut 1 dari partai PKB yang meliputi kecamatan Gempol,Beji dan Bangil.

Sosok Samsul Hidayat sejak terpilih sebagai wakil rakyat pada periode pertama hingga sekarang ini sudah dikenal oleh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol khususnya ,sebagai wakil rakyat yang sangat ringan tangan dalam membantu ragam program bantuan kepada 15 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol yang merupakan aspirasi dari warga desa masing-masing . perihal tersebut terbukti terealisasi dan nyata manfaatnya.

Semua program bantuan yang telah dikawal dan di perjuangkan oleh bapak Samsul Hidayat benar -benar telah dapat dinikmati manfaatnya oleh semua warga yang ada di 15 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol.

Sedang sisi lain bahwa diluar perkiraan para Mania mancing yang hadir partisipasi sebagai peserta ternyata tidak hanya dari warga dusun Legupit saja tapi kecamatan Gempol kurang lebih ada 400 orang peserta (diatas expektasi panitia pelaksana).

Dalam sambutan singkat yang telah disampaikan oleh beliau menyampaikan bahwa pada tanggal (14-02-2024) pemerintah menyelenggarakan pesta demokrasi yang namanya pesta ya mari kita semua yang hadir untuk turut berpartisipasi dengan penuh sukacita,beda pilihan itu biasa sing penting tetap rukun dan yang terakhir kami minta doa restu karena kami mencalonkan diri kembali sebagai caleg DPRD kabupaten Pasuruan dapil 1 nomor urut 1 dari partai PKB untuk dukungan suaranya. Tuturnya!!.

Pada saat acara masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui warga setempat Ibu Ella dari dusun Legupit RT 05 dan bapak Munir dusun Mlaten (14-01-2024) untuk meminta komentar, keduanya menjelaskan bahwa warga dusun Legupit RT 05 begitu juga di dusun Mlaten desa Karang Rejo akan memberikan dukungan suara kepada Bapak Samsul Hidayat, ketika awak media bertanya apa dasarnya secara bergantian keduanya menjelaskan sebagai satu bentuk ungkapan terima kasih kepada beliaunya karena sangat peduli dengan kami yang rakyat kecil ini dan sudah terbukti terealisasi bahwa BP Samsul Hidayat telah banyak memberikan program bantuan kepada semua desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol. Jelas keduanya!!(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *