Lulusan SMAN 1 Pandaan Mendapatkan Full Scholarship Di Combine Golf Academy, North Carolina USA

Berita, Pendidikan2575 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Hari hari yang ditunggu Generasi Abu-abu( seragam kebesaran sekolah menengah atas ) saat wisuda lulusan. Kegembiraan dan kesedihan tumpah ruah saat digelar wisuda lulusan SMAN 1 Pandaan Pasuruan.( Sabtu,20-05-2023).

Dah dua tahun semua kegiatan yang mengundang kerumunan ditiadakan pemerintah karena pandemi covid 19 melanda Indonesia, termasuk acara wisuda lulusan sekolah ditiadakan. Kegembiraan tampak sekali pada semua yang hadir dalam acara wisuda SMAN 1 Pandaan, baik itu para wisudawan maupun wali muridnya tak kalah juga gembiranya para guru sekolah.

Dalam sambutannya dan pesan Bapak Kepala SMAN 1 Pandaan ,Drs. Ariadi Nur Awalukianto, M. Pd “..Jaga baik nama Almamater SMAN 1 Pandaan dimanapun kalian berada. Dan aemoga ilmu kalian barokah dan bermanfaat, sehingga bisa membanggakan serta membahagiakan orang tua kelak”

Dan juga kami civitas SMAN 1 Pandaan sangat bersyukur sekali pada Allah swt,karena banyak prestasi yang ditorehkan anak anak didik kami, mulai presentasi olahraga atapun akademik. Lulusan banyak yang diterima universitas negeri bahkan ada yang sampai diterima diluar negeri. Seperti Achmad Fani Nazaruddin sampai dapat tawaran bea siswa di 5 universitas luar negeri dan dipilihan jatuh Di Combine Golf Academy,North Carolina USA dan masih banyak lagi yang diterima di universitas dalam negeri..tambah Bapak Imad Faiz wakil kepala sekolah bagian kesiswaan. Untuk tahun ini sekolah kami meluluskan 425 murid, tambah nya.

Suyadi salah satu wali murid dari Amanda Aisyah yang ikut diwisuda sangat kelihatan gembira saat ditemui awak media. Dia menceritakan beberapa kali anaknya dapat medali emas dicabang olah raga kempo bahkan sampai nasional, dan apresiasi sekolah sangat baik disamping anak saya dapat piagam siswa berprestasi juga dapat reward lainnya, dan Alhamdulillah juga anak saya dapat diterima di Universitas Malang lewat jalur undangan. Terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing anak kami sampai lulus dengan baik, semoga Allah swt selalu memberi keberkahan kepada seluruh insan SMAN 1 Pandaan, tambahnya..izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *