KPU Pasuruan SAE dan Sakera, Menjadi Andalan Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan 2024

Berita, Daerah, Politik270 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dengan diluncurkan Maskot dan Jinggle pilkada, Gelaran Pilkada ( Pemilihan kepala daerah) Bupati dan wakil Bupati Pasuruan sudah dimulai.( 29-06-2024).

Dengan dilaunching maskot dan tag line, KPUD kabupaten Pasuruan telah siap menggelar pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan 2024. Tag line pilkada Pasuruan SAE (sukses,aman dan efisien) dengan Maskot Sakera(sarana kedaulatan rakyat).

Dalam sambutannya Insan Qoriawan mewakili KPUD Provinsi Jawa Timur, menyampaikan agar dalam tahapan pertama nanti, masyarakat bisa bekerja sama dengan petugas pantarlih dalam mencocokkan data pemilih. Berikan informasi yang sebenarnya, kalau sudah waktunya bisa ikut memilih katakan sudah, kalau belum waktunya bisa ya belum. Kepala Kesbangpol bapak Eddy Supriyanto berharap pilkada di kabupaten Pasuruan, benar benar Pasuruan SAE , sukses,aman dan efisien. Apalagi dengan dana 70 M lebih, pilkada Pasuruan harus benar benar SAE.

Acara yang begitu meriah ini dihadiri seluruh PPS dan PPK se-kabupaten Pasuruan, perwakilan KPUD seluruh Jawa Timur, disamping itu juga Forkopimda, Ketua DPRD H.Sudiono Fauzan dan wakil ketua DPRD H.Andri Wahyudi. Disamping itu ada juga Kasatpol PP, camat seluruh kabupaten Pasuruan,awak media dan masih banyak lagi yang belum bisa ditulis di sini.

0Ketua KPU kabupaten Pasuruan Ainul Yaqin dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat ikut mensukseskan pilkada nanti. Marilah kita sukseskan gelaran pilkada kabupaten Pasuruan, jangan sampai tidak ikut memilih, jangan menjadi golput..izz

See also  Kapolres dan Dandim Lumajang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *