Lepas Personel Purna Tugas, Dandim 0821/Lumajang : Terimakasih Atas Pengabdian dan Jadilah Contoh Tauladan di Tengah Masyarakat

Berita, Sosial, TNI/Polri3349 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Kodim 0821/Lumajang menggelar acara tradisi pelepasan dua personel Perwira yang memasuki masa Purna Tugas bertempat di Aula Makodim 0821/Lumajang Jalan Alun-alun Lumajang Jawa Timur, Sabtu (1/7/2023).

Dalam amanatnya, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mengatakan, Purna tugas atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika.

Dijelaskannya, meskipun purna tugas berarti berakhirnya pengabdian seseorang sebagai prajurit namun pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara karena akan terus berlangsung selama hayat masih di kandung badan.

“Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide terhadap perkembangan pembangunan masyarakat sekitarnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian selama bertugas serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Sujono dan Lettu Inf Kaulan beserta istri yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di Kodim 0821 yang kita cintai.

”Saya atas nama pribadi dan satuan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0821/Lumajang, tetap jalin silaturahmi. Jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat dimanapun berada,” pungkasnya (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *