HUT Bhayangkara Ke 77, Pria Berkebutuhan Khusus Dapat Sepeda Motor Listrik Roda 3 Dari Kapolres Lumajang 

Berita, Sosial, TNI/Polri115 Dilihat

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim | Seorang Pria penyandang distabilitas bernama Samin sehari-hari bekerja sebagai marbot (tukang bersih-bersih) di Masjid Agung K.H. Anas Machfudz, Kabupaten Lumajang mendapatkan hadiah sepeda motor listrik roda 3.

Penyerahan hadiah sepeda motor listrik diberikan kepada Samin oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Alun-Alun Lumajang, Sabtu (1/7/2023).

Pasuruan ads

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Lumajang menyerahkan sepeda listrik kepada masyarakat berkebutuhan khusus.

“Ini merupakan kepedulian kami, karena Pak Samin orang berkebutuhan khusus yang sehari-hari jalan kaki dari Desa Bondoyudo ke Masjid Agung yang berjarak 10 km selama 3 jam, terkadang juga ada warga yang melintas merasa iba dan memberikan tumpangan,” katanya.

Setiap hari Samin warga Dusun Alas Malang, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono Lumajang harus berjalan kaki untuk bekerja marbot di Masjid Agung K.H. Anas Machfudz dengan jarak 10 km selama 3 jam.

“Diharapkan dengan bantuan sepeda motor listrik roda 3 Pak Samin bisa melakukan aktivitas dan berkreatifitas dalam kehidupan sehari-hari, dan tidak jalan kaki lagi,” terangnya (fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *