Koramil Tempursari dan Keluarga PSHT Ranting Tempursari Berbagi Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Koramil 0821/18 Bati Tuud Peltu Dwi Hasim As’ari bersama Keluarga besar PSHT Ranting Tempursari turut serta dalam kegiatan bagi takjil kepada masyarakat dan warga pengguna jalan. Kegiatan itu dilaksanakan di depan Makoramil 0821/18 Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (7/4/2024).

Bersama-sama dengan Keluarga PSHT Ranting Tempursari, mereka mendistribusikan takjil kepada masyarakat yang sedang berada di sekitar Makoramil. Aksi tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, serta antara anggota PSHT dengan lingkungan sekitar.

Saat dikonfirmasi Peltu Dwi Hasim As’ari menyatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan shodaqoh takjil kepada warga setempat masyarakat pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Peltu Dwi Hasim As’ari.

Ketua PSHT Ranting Tempursari, Sdr. Tobron, menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan dalam kegiatan ini, merupakan contoh nyata dari nilai-nilai keteladanan yang dijunjung tinggi oleh Koramil Tempursari dan Keluarga PSHT Ranting Tempursari dalam momentum di bulan yang penuh berkah,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *