Babinsa Pasrujambe Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan Dusun Ngampo.

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dalam rangka menyambut Idulfitri, Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Amil Fahrudin, turut serta dalam Melaksanakan Karya Bakti TNI Pembersihan Di sekitar Tepi Jalan di Dusun Ngampo RT 05 RW 17 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (7/4/2024).

Menurut Serda Amil Fahrudin, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan masyarakat yang akan melintasi jalan Dusun Ngampo.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga maupun masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan, menjelang Idulfitri,” kata Serda Amil Fahrudin.

Bersama-sama dengan warga, mereka membersihkan dan merapikan pagar yang berasal dari tumbuhan, dan juga dengan melakukan pengecatan sekitar dusun, serta membersihkan lingkungan sekitar tepi jalan.

Kepala Dusun Ngampo Suwan, menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi peran aktif Babinsa dan seluruh warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan bergotong royong.

“Semangat gotong royong dan kebersamaan yang tercipta dalam karya bakti ini menunjukkan sinergi antara Babinsa dan warga, dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya menjelang momen penting seperti Idulfitri,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *