Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tempursari, Kawal Logistik Pemilu di Wilayah Binaan

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tempursari, beserta Satlinmas melaksanakan giat pengawalan kotak suara, usai pelaksanaan penghitungan suara Pemilu 2024, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) balai Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan setelah proses kegiatan usai pelaksanaan penghitungan pada pemungutan suara Pemilu 2024, dari masing-masing TPS menuju menuju PPS Desa.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Tempursari Serda Ade Dian mengatakan, bahwa Koramil sebagai unsur keamanan di wilayah akan selalu siap dengan memberikan rasa aman dalam mengawal proses tahapan Pemilu 2024.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan terus mengawal prosesi pelaksanaan Pemilu 2024 salah satunya kegiatan kali ini, kami selalu bersinergi, dalam segala bentuk kegiatan, termasuk pengamanan dan mengawal tahapan Pemilu 2024 dari TPS sampai ke PPS,” kata dia.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Tempursari Brigadir Oky, bahwasanya pengawalan dan pengamanan Pemilu 2024, dilaksanakan bertahap setiap TPS di seluruh wilayah binaannya. penyelenggaraan Pemilu lima tahun sebagai salah satu unsur penting untuk kesuksesan penyelenggaraan Pemilu.

“Keamanan yang menjadi prioritas utama, untuk turut memberikan rasa aman dan kondusif. Dan Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik proses pelaksanaan Pemilu 2024 dari selama dan sesudah pelaksanaan penghitungan berjalan lancar dan aman,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *