Kolaborasi Babinsa dan Babinkamtimas Tekung, Amankan Karnaval di Wilayah Binaan

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim – Sebagai upaya memberikan rasa aman, Babinsa dan Babinkamtimas Tekung, melaksanakan pengamanan karnaval siswa taman kanak kanak sampai dengan Sekolah Dasar sewilayah Tekung, bertempat dijalan Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (18/9/2023).

Pengamanan Karnaval tersebut, merupakan kegiatan dalam rangka rangkaian memeriahkan, peringatan hari ulang tahun ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, tahun 2023. Dengan ikut berpartisipasi dengan memberikan rasa aman dan nyaman, kepada peserta.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Tekung, Serda Aris Puwanto mengatakan, bahwa dirinya bersama Babinkamtibmas Tekung, berkomitmen untuk selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Kami tetap terus bersinergi dalam kegiatan yang ada di wilayah, salah satunya kegiatan hari ini, melaksanakan pengamanan karnaval siswa taman kanak-kanan sampai dengan Sekolah Dasar, sebagai bentuk dukungan dengan memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan karnaval berjalan lancar,” kata dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Tekung Bripka Mada mengatakan, bahwasanya pihaknya bersama Babinsa, sebagai wujud kolaborasi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah.

“Dengan kegiatan ini, kami bersama bapak Babinsa sebagai garda terdepan di wilayah, akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di laksanakan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan pengamanan yang optimal, guna pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *