Kerja, Kerja dan Kerja!! Samsul Hidayat S.Ag ,M,PD.I Tanpa kenal Lelah Terus Turba Ke Desa -Desa Untuk Melihat Langsung Kondisi Kehidupan Rakyatnya

Berita, Daerah498 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Sebagai wakil rakyat Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB dengan motto kerja, kerja dan kerja!, tidak pernah lelah selalu melakukan turba ke desa -desa di wilayah 3 kecamatan Gempol, Beji dan Bangil yang merupakan wilayah pilihan dapil 1 secara kontinyu dan Istiqomah telah dilakukan sejak terpilih sebagai anggota dewan pada periode hingga sekarang ini.

Dan pada hari senen (31-07-2023) jam 11.00 wib -selesai, setelah memberi sambutan arahan singkat pada acara workshop yang diselenggarakan oleh Forum komunikasi Peduli Lingkungan kabupaten Pasuruan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada PT Coca cola di Griya Sakinah langsung melakukan peninjauan pelatihan pembuatan roti dan kue juga menjahit yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja kabupaten Pasuruan yang kebetulan tempatnya pada area yang sama, dan untuk kunjungan tersebut di dampingi oleh kepala desa Sumber Suko H Syaiful Ma’arif .

Dalam sambutan singkatnya,pada prinsipnya meminta kepada ibu -ibu peserta pelatihan supaya serius dalam pelatihan yang ada, karena yang namanya ilmu ketrampilan itu sangat bernilai maslahat manfaat ya untuk menciptakan lapangan kerja diri sendiri dan bila berkembang dapat diketok tularkan kepada yang lain, pelatihan semacam ini kami haqqul yakin akan memberikan nilai tambah sisi ekonomi kreatif dan inovatif yang berbasis desa.
Kalau belum ada, supaya dibentuk kelompok usaha bersama dan persyaratan lainnya bila nanti membutuhkan modal usaha ke Bank BRI. Tuturnya!!.

Pada saat acara peninjauan masih berlangsung,Tim media harian merdeka post menemui salah satu peserta pelatihan Ibu Nur Aini warga desa Sumber Suko( 31-07-2023) jam 11.22 wib -selesai, menjelaskan Saya tahu dan kenal bp Samsul Hidayat, memang sejak dulu terkenal dekat dengan rakyat dan suka melakukan turba ke desa -desa termasuk ke desa kami Sumber Suko terutama bila terjadi bencana dan adanya bangunan bantuan dari pemerintah daerah yang rusak oleh karena itu banyak warga desa Sumber Suko bersimpatik kepada Bapak Samsul Hidayat sebagai wakil rakyat. Jelasnya!!.(Budhi H).

See also  Hj. ADINDA DENISA ,S.Psi Caleg Nomor 3 Dapil 1dari partai Gerindra Bersama Keluarga Besarnya Berpartisipasi Dalam Acara Sedekah Bumi Dusun Gedang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *