Kepala Desa Tobadung Dan Desa BatorTurut Serta Mengikuti Pelantikan Kepala Desa Periode 2023-2029 Di Lingkungan Kabupaten Bangkalan

Harianmerdekapost.com, Bangkalan-Jatim,- Gelar pelantikan Kepala Desa untuk periode 2023-2029 di lingkungan Kabupaten Bangkalan di laksanakan pada hari Selasa, 04/12/2023, pukul 09.00 wib, bertempat di Gedung Ratoh Ebuh, Jln. Ahmad Yani No.01, Kecamatan – Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Dalam gelar pelantikan Kepala Desa terpilih hasil dari pemilihan gelombang lll, di pimpin langsung oleh Pejabat (PJ) Bupati Bangkalan Arief Mulyadi Edi.

Turut menghadiri dalam gelar pelantikan tersebut di antaranya, Kapolres Bangkalan, Dandim Bangkalan, Kajari Bangkalan, Dan Lanal Batuporon dan Ketua NU Bangkalan serta para Camat bersama dengan tamu undangan yang lainnya.

PJ. Bupati Bangkalan, Arief Mulyadi Edi menyampaikan dalam sambutannya, “harapannya agar tanggung jawab dengan amanah yang diemban serta menjalankan tugas dengan rasa  penuh pengabdian, keikhlasan, dan kejujuran sampai akhir masa jabatan, yang di sertai dengan kerja secara profesional guna kemajuan Desa khususnya masyarakat itu sendiri.

Menambahkan, ” untuk seluruh Kepala Desa yang telah di Lantik pada hari ini berupaya agar menyatukan dan mempererat masyarakat yang sempat berbeda pilihan saat pemilihan kepala desa, demi menjaga kerukunan antar warga guna terciptanya keadaan yang kondusif di wilayah Kabupaten Bangkalan. Tegas, Arirf.

Di antara Dari 14 kepala Desa terpilih yang di Lantik pada pada pelantikan kali ini yaitu H. Moh.Toha Holil Kepala Desa Tobadung, Kecamatan Klampis, dan Fathurrozy Kepala Desa Bator, Kecamatan Klampis.

H. Moh.Toha Holil kepala Desa Tobadung terpilih merupakan sosok yang berwibawa sekaligus di hormati oleh masyarakat Desa Tobadung, hal ini dapat di lihat serta di buktikan dari terpilihnya kembali  menjadi Kepala Desa untuk periode 2023-2029.

Saat memberikan keterangan pada awak Media, H.Tohho panggilan akrabnya menyampaikan ” saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas pelantikan saya menjadi Kepala Desa Tobadung, dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada masyarakat Desa Tobadung yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk memimpin dan membangun Desa Tobadung.

Melanjutkan, ” saya tidak akan mampu untuk memimpin sekaligus membangun Desa Tobadung tanpa adanya kerjasama serta dukungan dari masyarakat Tobadung, jadi sekali lagi saya berharap dan meminta kepada seluruh masyarakat Tobadung, untuk bisa bekerjasama serta mendukung aturan maupun kebijakan yang bertujuan untuk membangun Desa Tobadung nantinya. Terang, H.Tohho.

Di kesempatan yang sama, Fathurrozy Kepala Desa Bator menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Bator, dan meminta dukungan serta kerjasama guna membangun Desa Bator untuk lebih baik dan maju dalam segala aspek di Desa Bator untuk kedepannya. Pungkas, Rozy.

Acara gelar pelantikan berakhir pada pukul 12.00 wib yang di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

(PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *