Pererat Silaturahmi, TNI Koramil Sukodono Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Kilooh Endhira Bhakti didampingi Babinsa Kebonagung, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Purwo Hariyono, salah satu tokoh masyarakat Dusun Krajan I RT 002 RW 001, Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (6/11/2023).

Kegiatan komsos tersebut, bertujuan untuk mencari informasi dengan menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warga binaan, guna mengenal lebih jauh masyarakat di wilayah.

Dalam kesempatan itu, Peltu Kilooh mengatakan, bahwa kegiatan komsos kewilayahan merupakan salah satu media yang dimiliki setiap aparat terithorial, untuk mengenal warganya lebih dekat juga sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya.

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang prajurit yang ada di komando kewilayahan. Oleh karena itu, tujuan melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” kata dia.

Lanjut Kilooh, Kegiatan tersebut mencerminkan rasa kemanunggalan TNI kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis.

“Kami berharap, dengan silaturahmi membawa manfaat, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *