Karya Bakti, Personel Koramil Tempursari bersama Warga Bangun Kamar Mandi Sekolah 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Personel Koramil 0821/18 Tempursari Bersama warga, melaksanakan karya bakti pembangunan kamar mandi Sekolah Mts Anur Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (27/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bati Komsos Koramil 0821/18 Tempursari Serma Harun Sumitro bersama warga dan pengurus Sekolah Mts Anur dengan bergotong royong.

Dalam kesempatan itu, Serma Harun mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upayanya, sebagai wujud nyata dirinya dalam melaksanakan tugas Binter di wilayah binaan.

“Sudah kewajiban TNI sebagai mitra masyarakat, untuk selalu hadir ditengah masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan warga, disamping itu dengan kegiatan ini untuk membina kegotongroyongan bersama warga,” kata dia

Sementara itu Kepala Sekolah Mts Anur Agus Subianto S.pd, mengaku sangat senang dan menyambut baik kehadiran dari Koramil, yang telah membantu sebagai penyemangat warga sekitar dalam bergotong royong membangun kamar mandi yang baru.

“Semoga pembangunan kamar mandi segera selesai dan dapat ditempati oleh para murid, dan dengan kegiatan ini juga sebagai tujuan untuk meningkatkan sinergisitas kedekatan antara TNI dan masyarakat, semakin solid,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *