Kades Watukosek Yang Juga Pengurus MWC NU Kecamatan Gempol Menikahkan Putri Tercintanya

Berita, Daerah1196 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka menjalankan kewajiban selaku orang tua sesuai tata nilai syar i , Bapak Maskur bersama istri Jariyatu Sholihah menikahkan putri tercintanya Novia Indah Sari dengan seorang laki laki bernama M Rijal Hidayatulloh yang juga berasal dari desa Watukosek.

Untuk acara Akad nikah telah dilaksanakan pada hari Jum’at (14-07-2023) jam 08.00wib – selesai di rumah kediaman mempelai wanita di dusun Ngelawang desa Watukosek kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan sedang acara resepsi pernikahan diselenggarakan pada hari sabtu (14-07-2023) jam bebas.

Pada acara resepsi pernikahan jam 09.45 wib juga hadir bapak Kadispora kabupaten Pasuruan bapak H Taufichul Ghoni yang akrab disapa Aba Ghoni dan Direktur ISG Hadi Suar Al Badrun serta para handaitolan warga desa Watukosek juga elemen masyarakat dari luar wilayah kecamatan Gempol.

Ketika acara resepsi pernikahan masih berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui bapak Kadispora yang akrab disapa Aba Ghoni untuk meminta komentar, menjelaskan kami hadir disini untuk memenuhi undangan bapak Maskur karena dulu sangat akrab pada saat menjadi Camat begitu pula dengan rekan -rekan kades lainnya, dan menunjukkan bahwa ikatan bathin dan silaturahmi kami dengan semua rekan -rekan kepala desa di wilayah kecamatan Gempol tetap bersambung juga terjalin dengan baik hingga saat ini.

Yang kedua lanjutnya kami selalu mendoakan untuk mempelai berdua dalam memulai hidup baru hingga akhir menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah dengan tali ikat iman dan taqwa dumateng Allah.
Yang terakhir Allah memberikan kelancaran dan sukses pada acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan oleh bapak Maskur sekeluarga dengan penuh berkah dan barokah. Tuturnya!!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *