Jangan Pernah Berhenti Untuk Belajar,

Harianmerdekapost.com.,Sorong Papua Barat Daya – Bertempat di gedung kantor Majelis Daerah GPdI Provinsi Papua Barat Daya Ketua Majelis Daerah GPdI Provinsi Papua Barat Daya Pdt Lukas Marani dikonfirmasi Wartawan Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp usai acara tersebut Kamis sore,(8/11)wit mengatakan.

Telah di laksanakan pembukaan sekolah Alkitab GPdI angkatan pertama (1) atau disebut dengan istilah SAS SEKOLAH ALKITAB SORONG.

Kegiatan tersebut diawali dengan puji-pujian yang penuh dengan suka cita oleh worship leader Ibu PDT Yani Repi S,Th,dan dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Allah oleh Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia Pdt. DR.Jhony Weol Mm,MTh.

Firman Allah yang Terambil dalam Kitab (2 Petrus 1:3-7) yang mana inti dari khotbah tersebut adalah mengambil bagian kodrat Illahi adalah tatkala memberikan diri kita untuk melayani pekerjaan Tuhan dengan dibekali pengetahuan Firman Allah.

Firman Allah sangat memberkati semua peserta ibadah terutama siswa siswi yang turut serta dalam ibadah ini. Ditengah ibadahpun telah dilaksanakan doa penumpangan tangan kepada 21 orang siswa siswi SAS kelas 1 berjumlah 13 orang dan.
Kelas 2 berjumlah 8 orang.
semua siswa siswi SAS tersebut ini sebagai tanda dimulainya sekolah Alkitab Sorong.Proses belajar mengajar akan dimulai pada hari Senin tanggal 13 November 2023.

Dalam sambutannya ketua majelis Daerah GPdI provinsi Papua Barat Daya Pdt Lukas Marani selaku kepala sekolah SAS menyampaikan terimakasih atas support yang sangat luar biasa dari ketua umum GPdI untuk menghadirkan institusi pendidikan SAS GPdI Papua Barat Daya, kami sangat diperhatikan oleh BPK Pdt Jhon weol MM, MTh.. demikian kataNya Pdt Lukas Marani penuh kasih.

Dan juga Sambutan yang sangat membakar semangat semua siswa siswi dan staf guru SAS disampaikan oleh ketua umum dengan pesan jadilah siswa-siswi yang memiliki telinga seorang murid dan hati seorang hamba, hindari sikap perbantahan dengan guru. Dan jangan pernah berhenti untuk belajar,

Selaku Biro penginjilan majelis Daerah GPdI Provinsi Papua Barat daya Pdt Alexander Maniani. STh,juga mengapreasiasikan kepemimpinan ketua umum GPdI Pdt DR Jhon weol Mm,MTh yang membuka sekolah Alkitab Sorong diPapua Barat Daya. Bahkan Seluruh hamba hamba Tuhan GPdI dan warga Gereja mari kita mendukung dalam doa kepempimpinan ketua umum GPdI saat ini.
Sekaligus menutup acara ibadah pembukaan ibadah SEKOLAH ALKITAB SORONG (SAS) provinsi Papua Barat daya.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *