Ibadah Perdana GPdI Bethesda Fakfak Papua Barat Gelar Ibadah Perdana.

Wartawan/Editor: Amatus.Rahakbauw.

Berita, Daerah, Religi362 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Pengurus dan Majelis Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat menggelar ibadah perdana dalam kepengurusan tersebut, yang diselenggarakan di Gedung Aula GPdI Bethesda Fakfak Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, pukul 18.33 WIT, Rabu (21/2/2024).

Selaku Gembala GPdI Jemaat Bethesda Fakfak, Pdt. Clarce Bonsafia-Fakdawer mengatakan bahwa kegiatan ibadah keluarga perdana tersebut merupakan rangkaian dari rapat pengurus GPdI Papua Barat yang telah dilaksanakan sejak hari ini Rabu 21 Ferbruari 2024.

Di samping itu Pdt.Clarce.Bonsafia-Fakdawer mengungkapkan, di awal kepengurusan ini, pihaknya baru saja menyelenggarakan kegiatan Ibadah rumah tangga perdana.

Seluruh jemaat GPdI Bethesda Fakfak Provinsi Papua Barat, “Atas kepercayaan yang diberikan dari Gembala GPdI Bethesda Fakfak Papua Barat, terlebih khusus dari Tuhan Yesus Kristus, yang mana sejak 2 Minggu lalu Pontius.P. ditunjuk kembali Periode ke-2 sebagai Ketua Pemuda GPdi Bethesda Fakfak.TuturNya.Sebagai gebrakan di awal kepengurusan ini kami akan menggelar kegiatan dalam menyongsong Paskah mendatang.

Ponti.P. menambahkan, pada Kegiatan tersebut akan dibahas terkait program kerja kepengurusannya ke depan, baik untuk jangka pendek, menengah, maupun jangka panjang.

“Kami akan membantu pemerintah dalam pembinaan kerohanian khususnya di lingkup anak-anak muda. Selain itu, kami juga akan bangun kerja sama dengan saudara-saudara muslim dan agama lainnya sebagai upaya menumbuhkembangkan nilai-nilai toleransi antar umat beragama di kalangan anak-anak muda,” tuturnya.

 

 

See also  Kekompakan Babinsa Dadapan, Dampingi BPBD Penyaluran Bantuan Air Bersih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *