Hj. Musfiroh Hadir Di Tengah Tengah Masyarakat Pesisir Besuki

Berita, Politik230 Views

Harianmerdekapost.com, Situbondo, Jatim – Seakan seperti agenda tahunan, bencana Banjir air rob selalu menerjang desa pesisir kecamatan Besuki. Dan hampir bisa dipastikan memasuki bulan Februari akan terjadi bencana itu. Kejadian seperti itu membuat masyarakat pesisiran Besuki selalu dihantui rasa takut dan was was yang cukup meresahkan. Ini mengakibatkan menjadi sebuah Traumatis bagi masyarakat pesisir Besuki. Bahkan penahan ombak juga hancur.

Dari peristiwa seperti ini salah satu calon legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN ) dengan nomer urut 3 Hj.Musfiroh S Badri, M.Si mencoba mendatangi lokasi masyarakat yang terdampak langsung bencana ini.

Saya kesini pertama untuk bersilaturahmi dan ingin mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat apa yang harus dilakukan seorang legislatif kalau saya nanti nya terpilih. Kedua merupakan bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat yang tertimpa bencana.

Salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan bahwa dari sekian banyak caleg caleg baik dari DPRD, Provinsi maupun Pusat, hanya bu Hj.Musfiroh dan partai PAN Pusat yang mau turun sendiri langsung meninjau lokasi masyarakat pesisir yang terdampak akibat Tangkis yang hancur ini, tandasnya.

Dalam kunjungan silaturahmi politiknya ke daerah pesisir Besuki, Dra. Hj. Musfiroh S Badrie, M., Si. dari Partai Amanat Nasional (PAN ) dengan no urut 3 melalui sambungan seluler nya menyampaikan bahwa hal yang terjadi di daerh pesisir ini jangan di anggap yang biasa . Karena ini menyangkut keselamatan jiwa dan perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Mulai dari pemerintahan Desa, Kecamatan, Bupati dan DPRD dan sebagai kawasan darurat tanggap becana. Lebih lanjut Hj.Musfiroh menyampaikan bahwa Kalau saya di percaya mengemban Amanah serta Mandat oleh Masyarakat Situbondo khususnya masyarakat Besuki, Bondowoso, Banyuwangi, untuk duduk di DPPR -RI, saya akan terus mengawal secara serius terkait kondisi darurat tanggap bencana ini, serta pengembangan ekonomi dan pengembangan kota Besuki . Besuki sudah lama dikenal sebagai kota yang penuh sejarah dengan segala perdaban serta kejayaan pada masa lalu, pungkasnya. (Izz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *