Hadiri Senam Dan Donor Darah Semarak HUT PWKI Papua Barat, Pj. Ketua TP PKK Papua Barat Ajak Organisasi Wanita Jalin Kasih.

Harianmerdekapost.com.,MANOKWARI– Penjabat Ketua Tim Penggetarak ( TP) PKK provinsi Papua Barat, Ny. Hj. Siti Mardiana Temongmere, SE, dan Pj. Ketua Dharma Wanita provinsi Papua Barat, Ketua BKO provinsi Papua Barat dan Perwakilan Ketua Bhayangkari Papua Barat.

DPD PWKI Papua Barat menggelar senam bersama, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis itu, dalam rangka semarak HUT Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) ke-78 tahun.

Kegiatan pada, sabtu (2/3/2024), berlangsung pada halaman kantor Bupati Manokwari dikuti berbagai organisasi wanita, anggota TNI dan Polri,serta organisasi denominasi gereja di Manokwari.

Pj, Ketua TP PKK, Ny. siti Mardiana Temongmere, SE,dalam kesempatan itu mengatakan, kesehatan merupakan dukungan utama dalam penyelesaian tugas dan tanggung jawab guna memperoleh hasil yang maksimal.

“Kita masih sepakat dengan slogan yang mengatakan, Mens sana in corpore sano, yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”ujarnya.

Ia juga mengajak semua pihak organisasi perempuan yang ada di Papua Barat, untuk membangun relasai hubungan baik antar
sesama organisasi.

“Marilah kita terus menjalin relasi hubungan baik antar sesama organisasi dan berkarya dengan antar sesama organisasi dan berkarya dengan satu hati dalam rumah kaki seribu.

Perempuan adalah pengerak, oleh sebab itu, jadilah perempuan yang bermanfaat bagi orang-orang disekitar kita.

Teruslah menebar kasih, karena
kasih bisa mempersatukan kita semua,”tandas Ny. Temongmere.

Kehadiran Pj. Ketua TP PKK Papua Barat, bersama Pj. Ketua Dharma Wanita Papua Barat serta Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat yang diwakili oleh Ketua Bhayangkari kabupaten Manokwari, juga sebelumnya mendapat sambutan hangat ucapan selamat datang dari Ketua DPD PV,Papua Barat, sekaligus ketua TP PKK kabupaten Manokwari, Ny. Febelina Wondiwoy.

“Terima kasih atas kehadiran ibu Pį. Ketua TP PKK provinsi Papua Barat, dan ibu Ketua Dhrama Wanita provinsi Papua Barat maupun Manokwari,Ibu ketua Jalasenastri provinsi Papua Barat, Ketua Bhayangkari provinsi Papua Barat maupun Manokwari, dan semua bapak/ibu yang terlibat
dalam kegiatan ini,”ucap Ny. Febelina.

(Amatus.Rahakbauw.Kelanit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *