Habis Mengikuti Acara Pembagian Daging Kurban Di Rumah Artis Ibukota Pulang Mengalami Kecelakaan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Setelah membaca dan melihat ada informasi kecelakaan dari Grup Informasi Seputar Gempol (ISG).

Pada hari selasa tanggal (18 – 06 – 2024) jam 18.45 wib ,tim media harian merdeka post langsung meluncur ke tempat kejadian dan mengambil beberapa photo di tkp , ketika awak media sampai di tkp ada 6 personil terlihat sangat sibuk melakukan penanganan kecelakaan yang terjadi, ada yang meminta keterangan warga setempat yang telah melihat kejadian kecelakaan secara langsung sebagai saksi kejadian, ada yang mengatur kelancaran arus lintas jalan supaya tidak menimbulkan kemacetan dan ada pula yang melakukan olah TKP, pada hari Selasa tanggal ( 18 -06 -2024) jam 20. 40 wib , Awak media harian merdeka post ( setelah memohon ijin kepada kanit Lantas Polsek Gempol Bapak IPTU Hardiono Johanes) untuk kepentingan konfirmasi kepada piket lantas Gempol tentang peristiwa terjadinya Laka di jalan raya yang masuk wilayah dusun Bandulan desa Kejapanan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan, lalu awak media menemui piket lantas Polsek Gempol yang akrab disapa bapak Ndan Zaini di kantornya dan beliau menjelaskan bahwa pada hari Selasa tanggal (18-06-2024)sekira jam jam 18.00 wib memang benar telah terjadi kecelakaan antara kendaraan Dump Truck No.Pol. L- 9548 – UI ,Nama Pengemudi Taufik Romadlon Umur 27tahun , pekerjaan swasta, Agama Islam, Alamat Ds Bukur RT 04 RW 02 kecamatan Patianworo kabupaten Nganjuk (STNK dan SIM A ada) No.SIM 15388703000447. Penumpang Nihil.

Dengan kendaraan sepeda motor Honda Scopy No.Pol. W – 3925- NFC , Nama Pengemudi Iin Sanjaya (perempuan), Umur 49 tahun, Islam, Swasta, Alamat Dsn .Kawedan RT 12/RW 05 Ds Kedensari, kecamatan Kedensari, kabupaten Sidoarjo. NIK. 3515065905750002.yang membonceng Indah Novitasari 31 tahun, Airin Nurul Ilmiyah 6 tahun dan Azmi Dzaky Radhitya 1 tahun ( alamat sama) dan tempat tepatnya kejadian perkara Di jalan umum jurusan Malang – Surabaya di utaranya Puskesmas Bandulan desa Kejapanan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.Tuturnya !!.

See also  Turut Memperingati Serta Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 SWK Simolowaru Adakan Tasyakuran

Sedang kronologi kejadian adalah Semula kendaraan Dump Truck No.Pol. L – 9548 – UI berjalan dijalur lambat dari arah selatan – Utara, Sesampainya di tkp kurang memperhatikan arus lalin di sekitarnya sehingga menyerempet dari kanan kendaraan sepeda motor Scopy No.Pol .W – 3925 – NFC yang berjalan dari arah selatan – utara (searah) selanjutnya pengemudi kendaraan sepeda motor Scopy jatuh ke kanan mengenai kendaraan Dump Truck No.Pol. L – 9548 – UI dan meninggal dunia di tkp .

Pengemudi kendaraan sepeda motor Scopy yang meninggal dunia atas nama IIN SANJAYA dan yang dibonceng mengalami luka ringan, dan semua korban ketika kejadian di kirim ke RS Bhayangkara – Watukosek , Jelasnya !!.dan saksi yang melihat kejadian atas nama Kandar 45 tahun, Islam, Swasta, Alamat Dsn Bandulan RT 06/RW 06 desa Kejapanan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan , Tambahnya!!. Dan berdasarkan keterangan salah satu warga setempat yang disampaikan kepada awak media (18-06-2024) menjelaskan bahwa korban kecelakaan baru saja mengikuti acara pembagian daging kurban di rumah artis kondang ibukota Mbak Inul Daratista. Tuturnya!!.

(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *