DPP PAN Jatuhkan Rekomindasi Kepada Achmad Fauzi Untuk Pilkada 2024

Berita, Daerah385 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya jatuhkan pilihan kepada Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojodo untuk Pilkada 2024.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojodo mendapata rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) pada hari ini, Rabu (19/6/2024).

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig di Kantor DPW PAN Jatim bersamaan dengan Surat rekomendasi kepada 6 Cakada di Jatim.

Dalam kesempatan itu, Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi untuk menjadi calon Bupati Sumenep.

Disamping itu, pihaknya juga mengaku telah siap untuk melanjutkan langkah-langkah ke depan usai mendapat surat rekomendasi.

“Alhamdulillah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini tahap pertama. Selanjutnya setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil,” kata Achmad Fauzi.

Disinggung terkait siapa yang akan mendampingi dirinya dalam pilkada 2024, Achmad Fauzi belum bisa meberikan keterangan secara pasti siapa yang akan menjadi wakilnya.

“Saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik di Sumenep pun masih terus dilakukan,” ungkapnya.(*/Nri)

See also  Giat MPLS SMK Kesehatan Bina Insani, Personel Koramil Tekung Berikan Materi Wasbang 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *