Dua Oknum Pegawai Bank di Gerebek Suami bersama Warga 

Berita, Daerah, Peristiwa3374 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang.Jatim | Sepasang laki laki dan perempuan diduga pasangan selingkuh digerebek suami dan warga di sebuah perumahan di tepi kota Lumajang.

Berawal dari kecurigaan AG( Initial) suami , pegawai bank yang ada di Lumajang kepada istri sahnya , AL,( Initial ) yang juga satu perusahaan, hari itu tidak berada di rumah dan tidak pulang pada jam 00:10 WIB, Senin , 17 Juli 2023. Setelah di lihat posisi lokasi istri lewat aplikasi berada di salah satu Perumahan Desa Denok Kecamatan Lumajang. Suami membuktikan keberadaan Istrinya yang diduga menginap di rumah teman pria atau selingkuhan istrinya melalui pihak keamanan perumahan dan Ketua kelompok warga ( belum terbentuk RT RW) serta warga mendatangi rumah yang diduga di buat tempat asusila dan begitu kagetnya AG, mendapati istrinya ada di kamar laki laki yang tidak asing baginya, teman sekantor dan saling kenal bernama FR ( 28tahun) seorang pegawai kontrak sebagai Sopir.

Selanjutnya, kedua pasangan Selingkuh pegawai Bank di giring ke polres Lumajang guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Sementara itu, Suami (AG) dan istri (AL) sudah di karuniai dua momongan sedangkan laki laki yang diduga merebut istri orang FR, sudah beristri di karuniai satu momongan dan berada di kabupaten Pasuruan

Juki,45 tahun warga setempat yang berada di lokasi saat Gerebekan pasangan dugaan selingkuh membenarkan adanya gerebekan pasangan selingkuh di desanya dan yang mendatangi suami sahnya.

“, Iya pak , ada gerebekan pasangan selingkuh, dan yang mendatangi katanya suaminya, saya tidak kenal Karena kami warga masih baru di perumahan ini”, jelasnya

FR(28) laki laki simpanan AS, yang sudah bekerja selama dua tahun di salah satu Bank di kabupaten lumajang sebagai Sopir Manager, saat di konfirmasi Awak media Mengatakan bahwa hubungan mereka telah terjalin satu bulan dan telah bepergian bersama dengan teman Kantor ke gunung Ijen Banyuwangi.

“, Iya saya tahu, saya salah. Kami Sudah pernah ke ijen bersama sama teman kantor, satu bulan kami menjalin hubungan. Istri dan anak ada di Pasuruan”, terangnya. (AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *