Dia Angkat Aku Dari Berbagai Penyakit Dan Kesembuhan Terjadi

Arikel, Daerah479 Views

Harianmerdekapost.com – Disetiap manusia Kesehatan menjadi hal yang mahal dan terpenting, sehingga tak heran jika semua orang mengusahakan untuk dapat memiliki kesehatan yang baik, sayangnya beberapa penyakit datang tanpa disadari dan membawa perubahan luar biasa.

Penyakit dapat membawa perubahan didalam hidup bahkan pikiran ke arah yang negatif, dan bahkan pula juga menjadi sulit untuk bekerja, sulit untuk melakukan aktivitas fisik, dan sulit juga untuk bangun dari tempat tidur.

Aku berharap agar Mujizat cepat datang kepada para orang-orang yang di dalam kondisi yang tidak menyenangkan, ini kepada orang yang butuh kesembuhan.

Matius 9:35 “Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadah dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.”

Markus 5:34 “Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

Amsal 17:22 “Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.”

Yesaya 53:5 “Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.”

Yeremia 30:17 “Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorangpun menanyakannya.”

Keluaran 23:25 “Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit.”

Yeremia 17:14 “Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!”

Matius 9:12 Yesus mendengarnya dan berkata: ”Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit.

Maleakhi 4:2 Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya.

Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.
Lukas 8:50 Tetapi Yesus mendengarnya dan berkata kepada Yairus: ”

Jangan takut, percaya saja, dan anakmu akan selamat.”
Lukas 10:9 Dan sembuhkanlah orang-orang sakit yang ada di situ dan katakanlah kepada mereka:

Kerajaan Allah sudah dekat padamu.
Keluaran 15:26 Firman-Nya: ”Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau.”

2 Tawarikh 7:14 Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
Tuhan membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya. – Mazmur 41:4

Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, – Mazmur 103:3

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. – Amsal 17:22
Jawab Yesus:

“Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!” – Markus 9:23

Dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. – Yohanes 14:13

Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka Tuhan mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. –

Mazmur 34:18 Kemalangan orang benar banyak, tetapi Tuhan melepaskan dia dari semuanya itu; Ia melindungi segala tulangnya, tidak satu pun yang patah.

Mazmur 147:3 Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka
Mazmur 146:8 TUHAN membuka mata orang-orang buta, TUHAN menegakkan orang yang tertunduk, TUHAN mengasihi orang-orang benar.(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *