Dandim Lumajang Bersama Perwira dan Anggota Beri Kejutan Ultah Kapolres Lumajang Yang ke-42 Tahun.

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sinergisitas dan kekompakan TNI-Polri begitu terasa di Kabupaten Lumajang, hal ini diperlihatkan pada saat Hari Ulang Tahun Kapolres Lumajang, Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., beserta anggota mendatangi Mapolres Lumajang, yang beralamatkan di Jalan Alun-alun Lumajang, Kabupaten Lumajang memberi surprise tepat di Hari Ultah Kapolres Lumajang DR. Boy Jeckson S, S.H.,S.I.K.,M.H yang ke 42 Tahun, Senin (13/11/2023).

Di sela – sela kegiatannya yang padat Dandim Lumajang masih menyempatkan untuk memberikan kejutan ucapan ulang tahun kepada Kapolres Lumajang, Ini membuktikan bahwa sinergisitas antara TNI-Polri, di Kabupaten Lumajang sangat bagus sekali,khususnya Kodim 0821/Lumajang dan Polres Lumajang.

Surprise tersebut diberikan bersama jajaran perwira dan anggota Kodim Lumajang. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue. Acara diselingi dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun. Kedatangan Dandim dan jajarannya disambut Kapolres beserta pejabat utama Polres Lumajang.

Dandim Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise, saya bersama jajaran Kodim 0821/Lumajang. Sengaja kami berkunjung ke Mapolres Lumajang dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Lumajang.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga, dan saya mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Mapolres Lumajang,” kata Dandim.

Sementara itu Kapolres Lumajang DR. Boy Jeckson S, S.H.,S.I.K.,M.H juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim berserta anggotanya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke-42 tahun ini.

“Terima kasih Pak Dandim beserta anggota atas kejutan dan kado istimewa ini, semoga kebersamaan dan sinergisitas TNI-Polri khususnya Kodim 0821/Lumajang dan Polres Lumajang tetap terjalin dengan baik, marilah kita bersama-sama menjaga Kabupaten Lumajang agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *