Bupati Fauzi Lepas 165 Calon Jamaah Haji Cadangan Asal Kabupaten Sumenep

Berita, Daerah2180 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Sebanyak 165 Calon Jamaah Haji (CJH) cadangan asal Kabupaten Sumenep secara resmi diberangkatkan oleh Bupati Achmad Fauzi, Selasa, (06/07/2023) sekitr pukul 3 dini hari.

Pantauan dilokasi, Sebelum memberangkatkan para calon jamaah haji tersebut Bupati menyempatkan diri untuk meninjau dan menyapa para jamaah di masing-masing armada bus yang difasilitasi oleh pemkab.

Bahkan tidak berhenti sampai disitu, Bupati karismatik ini juga memberikan arahan dan motivasi serta meminta doa kepada para jamaah agar perintahan yang tenagah ia emban bisa berjalan dengan baik kedepannya.

“Mohon doakan Kabupten Sumenep tetap aman, sejahtera dan masyarakat selalu tentram,” kata Bupati Achmad Fauzi.

Selain meminta doa, Bupati Achmad Fauzi juga berpesan kepada para jamaah haji asal Sumenep untuk tetap menjaga kesehatan.

Menurutnya, kesehatan adalah hal yang penting saat sampai ke kota Mekkah, mengingat situasi disana yang tidak menentu.

“Semoga kesehatan seluruh jamaah haji tetap terjaga hingga kembali lagi ke Indonesia, mengingat situasi disana yang tidak menentu kadang panas dan kadang dingin,” terangnya.

Disamping itu, politisi PDIP ini juga menekan kepada para jamaah agar selalu meningkatkan ibadah haji secara khusus, serta mendoakan para keluarga famili yang saat ini mengantar.

“Semoga sehat semua semoga menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (*/Nri)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *