Bimbingan Teknis Penguatan Kapasitas Pengurus Dalam Pengelolaan Program Kerja Tahun 2013 Yayasan Tomang Inapiration. Kabupaten Fakfak.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Dalam rangka Bimbingan Teknis Penguatan Kapasitas Pengurus Dalam Pengelolaan Program Kerja tahun 2013.

Selaku Ketua Yayasan Tomang Inspiration Fakfak (Saiful For) .saat ditemui Wartawan Harianmerdekapost.com Sabtu pagi (5/8)wit mengatakan.

Dalam implementasi pengelolaan Program peelu dilakukan pelatihan dan bimtek penguatan kepada pengurus untuk dapat memahami bagaimana dapat melaksanakan kegiatan dilapangan.

Selain itu perlu adanya peningkatan pemahaman kepada pengurus. Kegiatan ini direncanakan selama dua hari yaitu tgl 4-5 bertempat si sekretariat Yayasan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Abdu Rumkel, SE sekaligus sebagai anggota DPRD Papua Barat dengan Agenda Reses kedua tahun 2023 diKabupaten Fakfak dalam sambutannya menyampaikan bahwa yayasan ini didirikan untuk kepentingan dan kemaslahan umat dengan sasaran kegiatan kampung-kampung dampingan.

Narasumber dalam pelaksanaan Bimtek yaitu Zul. ISBAH rumalean. Mengucapkan terima kasih banyak kepada pembina Yayasan yang telah hadir dan membuka kegiatan Bimtek serta seluruh pengurus pada kegiatan bimtek ini dan harapan kedepan agar dapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.

Kita akan mendorong program dan kegiatan ini dimulai dengan pendataan yang benar kepada sasaran daerah pendamping serta dipersiapkan dari analisa potensi pengembangan usaha warga.(Amatus Rahakbauw).

See also  Ujung Paling Selatan Pasca Bencana, TNI Bantu Warga Bangun Geronjong Cegah Luapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *