Bertandang Ke Lumajang Pangdam V Brawijaya Salurkan Bantuan Pada Puluhan Warga

Berita, Sosial, TNI/Polri487 Dilihat

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf M.A., berkunjung ke Makodim 0821/Lumajang di Jalan Alun-alun Utara Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (16/5/2023).

Selain bertumpu pada tujuannya berkunjung ke Makodim 0821 Lumajang dalam rangka agenda rutin kunjungan kerja, Pangdam menyempatkan menyalurkan bantuan pada puluhan warga setempat.

Pasuruan ads

Dalam pendistribusian, Pangdam diwakili oleh Kapten Inf Yudhi Rusdiwanto, Pasiter Kodim 0821 Lumajang, di Kelurahan Citrodiwangsan Kabupaten Lumajang. Mewakili Babinsa setempat berikut sejumlah personel TNI yang lain.

Kapten Inf Yudhi Rusdiwanto berkata, ada dua puluh orang penerima bantuan. “Ini merupakan amanah dari Bapak Pangdam V Brawijaya, berupa bantuan sembako harapannya bisa sedikit meringankan. Ini merupakan wujud tali asih kami (TNI -red) kepada rakyat,” ucap Pasiter.

Secara bergiliran, bantuan diserahterimakan pada warga yang menurut Pasiter, sebelumnya terlebih dulu dilakukan pendataan, bertujuan agar bantuan tepat sasaran.

Sebut dia, menitikberatkan asas manfaat atas apa yang diterima. ”Jumlahnya ada dua puluh orang penerima. Yang sebelumnya dilakukan pendataan oleh Babinsa, sehingga benar-benar tepat sasaran,” pungkasnya. (fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *