Bangun Kebersamaan, TNI Polri Randuagung Bersama Warga Karya Bakti Pembangunan Jalan Rabat Beton

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Dalam mendukung dan mengawal pelaksanaan program pemerintah desa, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Salak melaksanakan karya bakti pembangunan jalan rabat beton di Dusun Krajan RT 012 RW 020 Desa Salak Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (27/10/2023)

Kegiatan tersebut, merupakan wujud sinergisitas TNI Polri bersama warga binaan, selalu hadir ditengah masyarakat, sebagai pelopor warga dalam membangun kebersamaan, dalam mendukung dan mengawal program pemerintah agar pelaksanaan pembangunan sesuai harapan.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Salak Serda Eko Mujianto mengatakan, bahwa kegiatan pembangunan jalan rabat beton di jalan Dusun, merupakan usulan warga yang sudah disepakati pada Musrenbangdes, sebagai tujuan memberikan kelancaran akses warga untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami TNI Polri selaku pembina desa turut berperan aktif bersama warga, dalam mendukung dan mengawal pembangunan infrastruktur di wilayah binaan, yang mana kegiatan ini sebagai program pemerintah desa, demi menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan,” kata dia.

Hal senada disampaikan Babinkamtibmas Desa Salak Brigadir Darmawan mengatakan, bahwa, kegiatan tersebut disamping sebagai pelopor membangun sinergisitas antara TNI Polri yang solid, dalam mendukung program pembangunan di pemerintah desa.

“Semoga dengan kegiatan ini, kami TNI Polri berkomitmen tetap kompak dalam mengawal pembangunan pemerintah desa, dan dengan kegiatan Karya Bakti ini sedapatnya menjadi momentum kebersamaan antara TNI, Polri serta masyarakat, untuk memberikan manfaat dalam menunjang ekonomi masyarakat lebih maju,” pungkasnya. (fjr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *