Bangun Kebersamaan, Babinsa Barat Bersama Warga Karya Bakti Asrama Ponpes Tahfidzul Qur’an

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Barat Koramil 0821/20 Padang Sertu Suwardi, bersama warga melaksanakan Karya Bakti pengecoran Asrama Tahfidzul Qur’an di Dusun Darungan Desa Barat Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk kolabrorasi bersama warga binaan dalam membangun kebersamaan dengan memberikan tenaga membantu pelaksanaan pengecoran berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Barat Sertu Suwardi mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dalam membantu masyarakat sebagai penjabaran tugas Binter (pembinaan teritorial) di wilayah.

“Dalam kegiatan ini merupakan bagian tugas kami sebagai mitra di wilayah, sebagai upaya memupuk kegotongroyongan bersama masyarakat,” kata dia.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut disamping membantu pekerjaan semakin ringan, juga dengan kehadiran kami, dapat menambah semangat warga dalam bekerja.

“Dengan kegiatan ini, semoga dapat menambah amal kita, disamping itu, sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat semakin terjalin,” pungkasnya. (fjr) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *