Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Desa Tunjung Bangun Jalan Rabat Beton 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Sebagai wujud kemanunggalan, Babinsa Tunjung Koramil 0821/04 Gucialit Serka Masruri, bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan rabat beton di Dusun Sekar Tanjung Desa Tunjung Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023)

Kegiatan karya bakti pengecoran, merupakan program pemerintah desa, dalam memelihara akses jalan warga sebagai bentuk memberikan rasa aman masyarakat pengguna jalan.

Dalam kesempatan itu, Serka Masruri mengatakan, bahwa pihaknya dalam kegiatan tersebut sebagai wujud nyata membina sinergisitas bersama warga binaan guna mengawal pembangunan infrastruktur di wilayah.

“Kami selaku Babinsa, akan terus bersinergi bersama warga dalam mengawal program pemerintah desa dalam melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Sekar Tanjung ini, dapat berjalan dengan lancar,” kata dia.

Masruri juga mengatakan, pembangunan jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 325 meter tersebut, menggunakan anggaran dana desa, untuk pembangunan infrastruktur.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami, dalam peran serta turut mendukung dan mengawal program pembangunan lebih maju, juga sebagai upaya menunjang perekonomian warga,” pungkasnya. (fjr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *