Anggota TNI Rowokangkung, Meriahkan Hari Kemerdekaan Mengikuti Lomba di Wilayah Binaan

Hariannerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil 0821/16 Rowokangkung, ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan perlombaan, di lapangan kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan tersebut digelar oleh panitia HUT ke-78 Kemerdekaan RI Kecamatan Rowokangkung dengan yang diikuti seluruh lembaga, stakeholder dan masyarakat di wilayah kecamatan rowokangkung.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0821/16 Rowokangkung Letda Inf Sudirman menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut, merupakan sinergisitas kebersamaan bersama masyarakat didalam momentum tema hari kemerdekaan, terus melaju untuk Indonesia maju.

“Dengan mengambil tema kemerdekaan, marilah kita bersama-sama bersatu padu, melaju bersama memajukan Indonesia, dengan tidak lepas dalam mengenang dan menghargai jasa jasa para pahlawan pendahulu kita, yang telah berkorban jiwa dan raga dalam perjuangan mempertahankan bangsa Indonesia.

Ia berharap, kegiatan tersebut untuk dijadikan agenda rutin, disamping meningkatkan sinergi, dengan menciptakan kekompakan antara sesama aparatur dan masyarakat untuk tetap soslid.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturrahmi antar aparatur bersama masyarakat dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan ini, dengan menambah jiwa patriotisme sebagai wujud memaknai jasa para pahlawan,” harapnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *