Persit Candra Kirana Ranting 16 Koramil Tekung Semarakkan HUT RI ke 78

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Anggota Persit Candra Kirana Ranting 16 Koramil 0821-15 Tekung Lumajang, menggelar lomba peringatan HUT RI ke 78 di Makoramil Tekung, Sabtu (19/8/2023).

Seluruh anggota tergabung dalam Persit Candra Kirana Ranting 16 Koramil 0821-15 Tekung Lumajang, hadir menyemarakkan kegiatan.Membuktikan dedikasi diri menghargai pahlawan kemerdekaan.

Ny Ronny Ketua Persit Candra Kirana Ranting 16 Koramil 0821-15 Tekung berkata, menyemarakkan HUT RI merupakan hal yang wajib. Menurutnya sebagai tanda penghargaan dan kenang jasa pahlawan kemerdekaan.

“Perlombaan yang kita gelar saat ini, merupakan perlombaan yang bertemakan semangat perjuangan. Harapan dengan melalui kegiatan ini, akan bisa memacu semangat dan motivasi diri, selain sadar akan sebuah perjuangan, juga menguatkan kebersamaan, dan kekompakan demi keutuhan NKRI,” ucapnya.

Kegiatan serupa, akan terus digelar dalam waktu ke depan. Sebutnya akan mengikutsertakan masyarakat dalam pelaksanaannya.

“Kegiatan yang sama, akan kami lakukan sampai pada penghujung momen Agustusan ditahun ini. Masyarakat akan kami libatkan untuk bersama – sama memeriahkan, setidaknya melalui kegiatan yang kami gelar, bisa menumbuhkan rasa soliditas dan kebersamaan serta memberikan teladan yang baik,” pungkasnya. (fjr).

 

 

 

 

 

 

See also  Tim BBWS Lakukan Monitoring Pada Pelaksanaan Program P3TGAI Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *