Bantuan Pribadi Sumur bor Samsul Hidayat Dewan Telah Dapat Di Fungsikan, Pengurus Dan Anggota Serta Warga Bulusari Sangat Senang

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Realisasi pemberian bantuan pribadi Sumur bor dari Samsul Hidayat S.Ag, M,PD.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB kepada pengurus sepakbola Persib pada hari senen (14 -08-2023) jam 10.00 wib dengan proses pelaksanaan pekerjaan selama 3 hari dan selesai tuntas pada hari rabu (16-08-2023) jam 14.10 wib.

Dan langsung dapat berfungsi, hingga pada jam 16.15 wib – 17.20 wib oleh pengurus Persib Bulusari digunakan untuk menyirami lapangan Bulusari desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan begitu pula pada hari kamis (17-08-2023) jam 09.45 wib juga didayagunakan untuk menyirami lapangan Bulusari kembali supaya rumput yang ada pada area tersebut tidak terlihat menguning dan hijau kembali demi memberikan rasa aman dan nyaman buat para pemain bola Persib baik ketika latihan atau bertanding.

Dengan adanya bantuan pribadi sumur bor dari Samsul Hidayat dewan yang telah berfungsi ini ,

telah membuat para pengurus dan anggota Persib sangat senang tapi para pelaku UMKM desa Bulusari yang melakukan usaha di area sekitar lapangan juga turut senang, karena keberadaan sumur bor tersebut benar-benar sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Berdasarkan hasil konfirmasi tim media harian merdeka post pada hari sabtu (19-08-2023) dengan bapak H Suhar dan Sokib pengurus Persib Bulusari, HM Atim kawil dusun Blimbing yang notabene juga pengurus SSB , Cak Sholihin penjual Chilok, Bapak Dikin penjual dan ibu Siti tentang bantuan sumur bor yang telah diberikan oleh Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB yang mencalonkan kembali sebagai caleg dapil 1 Gempol,Beji dan Bangil dari partai PKB, mereka menjelaskan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Samsul Hidayat dewan atas bantuan pribadi sumur bor yang telah diberikan, dan keberadaan sumur bor tersebut sangat kami butuhkan terkait kebutuhan air pada musim kemarau sekarang ini ya disamping untuk pemeliharaan lapangan sepakbola begitu pula dengan kami dari UMKM desa Bulusari yang melakukan usaha disekitar area lapangan juga sangat membutuhkan adanya air bersih. Tutur mereka !!.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kami,doa kami kepada Bapak Samsul Hidayat dewan sekeluarga diberikan barokah umur dan sehat, semakin dilancarkan segala urusan dan usaha serta kian dilimpahkan rejekinya.amin.

Dan bila bapak Samsul Hidayat dewan mencalonkan kembali sebagai caleg pada pileg DPRD kabupaten Pasuruan pada tahun 2024 nanti,kami siap memberikan dukungan suara sepenuhnya. Jelasnya!!.( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *