Bersih lingkungan, Babinsa Uranggantung Koramil 0821/02 Sukodono Serda Sul’aidi, bersama warga

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Peduli kebersihan lingkungan, Babinsa Uranggantung Koramil 0821/02 Sukodono Serda Sul’aidi, bersama warga binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan di Dusun Krajan II RT 009 RW 004 Desa Uranggantung Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2023)

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan, sebagai tujuan agar lingkungan di area lokasi jalan Dusun Krajan agar tetap bersih terawat.

Di kesempatan itu, Serda Sul’aidi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut salah satu wujud nyata dalam menciptakan lingkungan bersih, sehingga masyarakat semakin nyaman dengan suasana yang bersih dan rapi.

“Kami selaku Babinsa bersama warga, secara bergotong royong melaksanakan pembersihan disepanjang 500 meter di jalan dusun ini agar terlihat lebih rapi dan indah,” kata dia.

Menurutnya, disamping kegiatan pembersihan di kanan kiri jalan, juga dilakukan pengerukan selokan disisi jalan, agar saluran air dapat mengalir dengan lancar.

“Kegiatan kebersihan ini, kami berharap, kepada masyarakat untuk saling menjaga dan merawat lingkungan di RW 004 ini, dengan baik, sehingga lingkungan dapat terkesan bersih dan asri,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *