Sambang Poskamling, Babinsa Jogotrunan Imbau Warga Tingkatan Kamtibmas

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Kelurahan Jogotrunan Koramil 0821/01 Lumajang Serka Darsono Laode, melaksanakan Komsos wilayah dengan melakukan kegiatan sambang Poskamling di pemukiman warga RT 002 RW 011 Desa Jogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (15/12/2023) malam.

Upaya tersebut, sebagai wujud Komsos bersama warga binaan, dalam menjaga Kondusifitas Wilayah, peran serta semua komponen masyarakat, agar stabilitas keamanan lingkungan senantiasa tercipta situasi aman dan terkendali.

Dalam kesempatan itu, Darsono Laode mengatakan, bahwa kegiatan sambang Poskamling tersebut merupakan langkah dalam mengantisipasi Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Berpatroli Sembari Sambang Poskamling yang kami lakukan, semata-mata untuk mengajak masyarakat dalam kegiatan Siskamling, kami selaku pembina wilayah akan siap membantu demi menjaga keamanan wilayah yang aman dan kondusif,” kata dia.

Dirinya juga mengatakan, selain untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dan warga tidak ada sekat pembatas, juga sebagai wujud membina kebersamaan dalam mendukung pemeliharaan keamanan wilayah.

“Dalam kegiatan ini, kami terus menghimbau masyarakat, agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing, apabila ada kejadian supaya cepat dilaporkan agar segera ke aparat yang berwenang,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *