Yudha Adji Kusuma, Politisi PDI Perjuangan Berharap Jalan Sehat Hadiah 3 paket Umroh Diikuti Semua Elemen Masyarakat

Harianmerdekapost.com Lumajang Jatim – Persiapan panitia pelaksana Jalan santai Telah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk suksesnya acara yang mengusung tema ” Menuju Hattrick Spektakuler ” dan ‘ Lumajang Sat Set Bangun Negeri ” yang akan di Buka oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa timur Agus Yudha Wicaksono, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil V Lumajang jember Dari PDI perjuangan Provinsi Jawa timur.

Pelaksanaan yang akan di gelar besok pada hari Minggu ,28 Januari 2024, di stadion Yosowilangun pada jam 06 : 00 – 11 : 00 WIB. dan Berhadiah 3 (tiga) Paket Umroh , 3 (tiga) motor listrik , 3 ( tiga ) Televisi serta Hadiah menarik lainnya ratusan door prize sudah siap di laksanakan.

Yudha Adji Kusuma, salah satu lokal panitia Penyelenggara yang juga Anggota DPRD kabupaten Lumajang komisi B selaku ketua fraksi PDI perjuangan Lumajang mengatakan kepada awak media bahwa persiapan jalan Santai telah di koordinasikan dengan semua pihak , internal bahkan eksternal dengan harapan pelaksanaan tidak ada halangan dan berjalan lancar sesuai harapan serta masyarakat Lumajang bisa hadir khususnya warga Yosowilangun dan sekitarnya karena ini salah satu program untuk membentuk SDM (sumber daya manusia) yang sehat.

“Pelaksanaan jalan Santai telah siap dan tinggal pelaksanaan besok hari Minggu 28 Januari 2024. Kami mengajak masyarakat untuk hadir dalam event tersebut selain untuk meningkatkan SDM yang sehat ini merupakan salah satu bentuk dari kebersamaan yang kita bangun dengan semua elemen masyarakat,” Ucapnya.

Lanjut Yudha, Calon Legislatif Dari PDI perjuangan Dapil 2 nomor urut 1 menambahkan ,” kegiatan ini salah satu role model PDI Perjuangan dan dirancang untuk mensosialisasikan dan memenangkan sosok Ganjar Pranowo Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden, salah satu visi-misinya adalah mengajak masyarakat hidup sehat”, Tambahnya.

Untuk menunjang mensukseskan acara panitia penyelenggara telah mendatangkan artis artis populer di antaranya Diajeng, Selvi Ayunda, Shandy, Cinta Ayu, Della Berbie, Fariz meonk, Nindy Cludia, Nuva Amelia dan Ikha Irfanda, yang siap menghibur masyarakat Yosowilangun dan sekitarnya. ( AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *