Yayasan Tomang Inspiration Fakfak Bagikan Paket Sembako Dengan Kegiatan Aksi Sosial di Kramomongga.

Berita, Daerah, Sosial766 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Bertempat di Distrik Kramomongga Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Yayasan Tomang Inspiration Fakfak Bagikan Paket Sembako Dengan Kegiatan Aksi Sosial di Kramomongga, kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak tanggal 23 Agustus 2023.

Aksi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Tomang Inspiration dengan memberikan penyaluran bantuan berupa bahan sembako kepada warga di kramomongga yang membutuhkan.

Tujuan kegiatan terkait penyaluran bantuan bahan sembako ini demi meringankan beban warga yang membutuhkan dan memperlancar aktivitas kegiatan tersebut sebagaimana disampaikan oleh Ketua Yayasan Saifudin For.

Untuk penyaluran bantuan sembako ini kami berharap agar masyarakat bisa menerima bantuan ini dan dimanfaatkan dengan baik, kami juga berharap agar pemerintah kampung bisa dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan Kampung dengan baik.

Dalam penyaluran bantuan bahan sembako ini sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Yayasan (Zul. R) baru di konfirmasih Jurnalis Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp Jumat siang (25/8)wit.

Kegiatan tersebut meliputi dua item yaitu, bantuan satu paket bahan sembako diperuntukan kepada warga di kramomongga dan 1 paket bantuan kepada Aparat TNI/Polri yang senantiasa melaksanakan tugas dilapangan.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Asisten II Pemerintahan dan PLT. Distrik Kramomongga serta 7 kepala Kampung dan 7 Baperkam serta warga masyakarat di Distrik Kramomongga beserta aparat TNI/Polri yang terdiri dari Kapolsek Kokas, Danramil Distrik serta pendiri Yayasan Abdu Rumkel dikramomongga yg senantiasa mendampingi kegiatan-kegiatan dilapangan.

Yayasan berharap ke depannya akan membangun sinergi kerja-kerja nyata yang berkelanjutan dengan Pemerintah Distrik dan Kampung serta pemerintah daerah demi peningkatan SDM bagi aparat kampung serta kegiatan sosial lainnya. Turut hadir langsung di lapangan dalam penyerahan bantuan bahan sembako ini pendiri Yayasan Tomang Inspiration Kabupaten Fakfak Abdu Rumkel, SE (Amatus Rahakbauw/Kelanit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *