Warung di Pinggiran Jalan Bermodalkan Kejujuran Saja.

Penulis : Amatus Rahakbauw

Arikel, Daerah536 Views

Bermodalkan kejujuran, di warung tersebut nampak pemilik warung atau penjaga yang setia  menunggu sambil menikmati secangkir kopi hitam.

Di kota Ini terdapat warung yang kerap kali disebut warung kejujuran warung tersebut rame dikunjungi warga kota tersebut ,warung kejujuran tersebut terletak di pinggir jalan.

Warung kejujuran ini menjual berbagai jenis makanan dan minuman serta cemilan. Bermodalkan kejujuran, di warung tersebut sama sekali tampak pemilik warung kejujuran yang menunggu.

Berbagai harga yang tertera sesuai di daftar menu yang tersedia, sebagai petunjuk  untuk pengunjung membayar. Seperti yang terlihat di dalamnya yang menunjukkan bagaimana penampakan warung unik tersebut.

“ Uniknya penjaga di, warung ini bermodalkan kejujuran dengan senyuman yang menarik perhatian pengunjung jadi rame,” ungkap Aroo Pigi sudah

Warung ini menjual berbagai jenis makanan dan minuman seperti nasi, lauk dan juga kopi,Jus,Sirup,Teh Panas,dll dengan harga yang tertera didaftar menu sangat murah di pinggiran jalan. Para pembeli pun bisa langsung melihat didaftar menu dan langsung memesan sesuai selera masing-masing yang ada di warung tersebut.

Jadi tempat istirahat para warga bahkan pemulung di yang beristirahat sambil menikmati Makan atau minum Kopi dll,tampak pada bagian depan warung, bergelantungan spanduk yang bertuliskan
, warung kejujuran yang terletak di pinggiran jalan ini, Laris Manis Meski di pinggiran jalan.
Penampilannya juga sangat sederhana. Beratapkan Kayu dengan penutup kain terpal. Makanan dan minuman yang dijajakan pun menggunakan rak kayu berisikan keranjang plastik dan kardus.

Warung kejujuran ini begitu sangat menguji mental kejujuran para pembeli. Hanya ada celengan kecil untuk manaruh uang para pembeli.

Pemilik ‘Warung tersebut’, menata dagangannya Sesuai dengan Warna dan ukuran sayang sangat indah dipandang.

Bisa saja yang datang orang yang memang jujur, bisa jadi kemungkinan mereka tidak jujur bahkan tidak membayar.

“ Pertanyannya Kira-kira kalau begitu laku warung kaya beginikah
? Barangkali teman-teman terinspirasi dan mau buka warung kaya ini?”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *