Warga Dusun Kabunan RT 04/ RW 13 Desa Kepulungan Sangat Senang Dan Berterima Kasih Kepada Bapak Samsul Hidayat Dewan PKB, Atas Terealisasinya Bantuan Pavingisasi

Berita, Daerah, Sosial639 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Samsul Hidayat S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB adalah sosok wakil rakyat yang sangat peduli dengan ragam keluhan dan aspirasi rakyat yang diwakilinya, tanpa kenal lelah dan waktu selalu berupaya maksimal untuk secepatnya dapat merespon dan merealisasikan segala apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Perihal tersebut diatas selalu dilakukan oleh bapak Samsul Hidayat selaku wakil rakyat sejak menjadi wakil rakyat pada periode pertama hingga sekarang ini tanpa tebang pilih walau dalam pelaksanaannya dilakukan secara bertahap dan atau bergiliran terutama kepada 15 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol tapi secara merata telah mendapat program bantuan dari beliaunya dan itu nyata.

Karena landasan pijak beliau selaku wakil rakyat hanya dengan satu niat ingin melaksanakan amanat rakyat secara baik dan benar serta Istiqomah dengan penuh amanah,
Demi untuk selalu belajar dan berusaha mengejawantahkan supaya dapat menjadi Khoirun nhaasi anfauhu Lin nhaasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai posisi yang disandangnya.

Dan pada hari kamis tanggal (11-12-2024) tim media harian merdeka post melakukan monitoring ke lokasi pelaksanaan program bantuan pavingisasi yang ada di dusun Kabunan RT 04/RW 13 desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan melihat ada bapak Sekdes Kepulungan Bapak Fachrudin Al Katiri (11-12-2024) jam 08.30 wib , maka awak media langsung menemui untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa program bantuan pavingisasi yang telah terealisasi di dusun Kabunan RT 04/ RW 13 desa Kepulungan ini adalah program bantuan yang telah diperjuangkan oleh bapak Samsul Hidayat,S.Ag, M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB yang sekarang mencalonkan caleg lagi dapil 1 nomor urut 1 dari partai PKB sedang luasan program bantuan pavingisasi yang telah terealisasi ini volumenya panjang 125 M x lebar 3,50 M ,kami selaku pihak pemdes Kepulungan dan atas nama warga dusun Kabunan RT 04 sangat berterima kasih kepada bapak Samsul Hidayat dewan PKB tersebut atas program bantuan pavingisasi di dusun Kabunan RT 04 ini karena beberapa tahun sebelumnya sangat rusak dan rawan sepeda motor jatuh sendiri bila melintas pada ruas jalan tersebut dan sekarang sudah menjadi bagus.
Doa kami selaku pribadi Bapak Samsul Hidayat diberikan barokah umur dan sehat, dilancarkan segala urusan dan usaha serta kian dilimpahkan rejekinya. Bila mencalonkan kembali sebagai caleg di ijabah Allah terpilih lagi. Tuturnya!!!.

Awak media juga menemui ketua RT 04 dusun Kabunan desa Kepulungan (11-12-2024) untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa warga dusun Kabunan RT 04 sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Samsul Hidayat anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB atas Terealisasinya program bantuan pavingisasi tersebut dan sebagai ungkapan terima kasih warga sepakat akan mendukung beliau sepenuhnya bila mencalonkan kembali sebagai caleg DPRD kabupaten Pasuruan dari partai PKB. Tuturnya!!
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *